Mengejutkan! Marsha Timothy 'Ngamuk' Sambil Teriak Tampar Di Instagram
Instagram/marshatimothy
Film

Marsha Timothy sendiri saat ini tengah terlibat dalam film yang diangkat dari sinetron legendaris 90-an berjudul 'Noktah Merah Perkawinan'. Dalam film ini rupanya ada adegan legendaris di sinetron yang turut disematkan.

WowKeren - Perfilman Indonesia di tahun 2022 ini, dibanjiri dengan hasil karya anak bangsa. Adapun film Indonesia yang juga akan meramaikan layar bioskop Tanah Air salah satunya adalah "Noktah Merah Perkawinan".

Film yang diangkat dari sinetron legendaris itu dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha. Film ini sendiri baru akan tayang pada 15 September 2022 nanti.

Dalam film tersebut, ada satu adegan yang menarik perhatian publik yakni saat Ambar (Marsha Timothy) minta ditampar oleh Gilang (Oka Antara). "Tampar, Mas! Tampar!"

Adegan "Tampar Aku Mas" itu rupanya juga terngiang-ngiang oleh pemainnya yakni Marsha Timothy. Melalui akun Instagram resminya @marshatimothy, Marsha tampak "ngamuk" layaknya adegan yang diperankannya itu, disertai dengan menggunakan filter menampar di Instagram.


Dalam unggahan video tersebut, Marsha Timothy juga menyematkan caption kocak. "… kok beneran nih 😜….," ujar Marsha Timothy di Instagram, Senin (12/9).

Di samping itu, Marsha Timothy juga mempromosikan film "Noktah Merah Perkawinan". "Bisa coba filter ini guys… lucu banget! Saksikan @noktahmerahperkawinan di bioskop mulai 15 september 2022," lanjut Marsha Timothy.

Unggahan Marsha Timothy itu lantas memicu komentar dari para akun Instagram centang biru. "😂😂😂😂kzl," ujar musisi Andi Rianto. "Chaaa.. 😂," komentar Maudy Koesnaedi. "Hahahahha caaaa….meshhhhh 🫰🏻," ucap Nadila Ernesta.

Unggahan video Marsha Timothy yang memparodikan adegannya sendiri itu rupanya membuat yang melihatnya gemes. Istri dari Vino Bastian terlihat kocak saat usai ditampar oleh filter Instagram.

Sebagai informasi, sutradara film "Noktah Merah Perkawinan" diketahui mengisahkan rekonstruksi adegan tamparan ikonis dari sinetron dengan judul yang sama untuk filmnya. Menurut Sabrina Rochelle Kalangie selaku sang sutradara, adegan yang meleganda di kalangan pecinta sinetron tersebut bahkan diulang berkali-kali sesuai naskah demi mencari rasa yang sama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait