'Mencuri Raden Saleh' Telah Capai 2 Juta Penonton, Angga Sasongko: Terima Kasih Komplotan
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Setelah berhasil masuk ke dalam lima nominasi sekaligus di Festival Film Bandung, kini 'Mencuri Raden Saleh' kembali menorehkan prestasi. Dalam hal ini adalah telah meraih 2 juta penonton.

WowKeren - Setelah sukses meraih satu juta penonton dalam satu minggu, kini film "Mencuri Raden Saleh" telah berhasil mendapatkan 2 juta penonton. Film yang dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat itu telah berhasil menyita jutaan pasang mata.

Melalui unggahan sang sutradara Angga Dwimas Sasongko di Instagram resminya @anggasasongko, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya dengan menonton "Mencuri Raden Saleh" hingga akhirnya bisa mencapai 2 juta penonton.

"Mau bikin caption yang haru, tapi videonya dibikin se💩 ini. Jadi bingung mau nulis apa 🤣🤣🤣🤣. Akhir cuma bisa bilang,," ujar Angga Sasongko di Instagram, dilihat Senin (12/9). "TERIMA KASIH KOMPLOTAN! FILM KITA UDAH 2 JUTA PENONTON!."

Dalam kolom komentar unggahan Angga itu pun banjir ucapan selamat dari para rekannya di dunia hiburan. "congrats. Well deserved," ucap Jennifer Heryanto. "sexy sexy banget sihhhh yg joget😍," balas salah satu pemain "Mencuri Raden Saleh" yakni Aghniny Haque.


Selain itu, tampak juga pemain lainnya yang ikut berkomentar yakni Angga Yunanda, "GOKKSSKILLLLL". "CONGRATS MASSSS!!!," ucap Prilly Latuconsina.

Kemudian ada juga warganet yang menyebut "Mencuri Raden Saleh" sebagai karya master piece dari Angga Sasongko. "congratsssss 🔥🔥🔥, definetely your masterpiece 👏👏 @anggasasongko 🌟," tutur konten kreator Raditya Beer.

Sebagaimana diketahui, film yang juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Ari Irham itu merupakan film yang bergenre heist. Melalui karya "Mencuri Raden Saleh" ini, Angga Sasongko juga membuktikan bahwa perfilman Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik dan berkembang, tak kalah dari film-film luar negeri.

Sebelumnya, Angga juga ingin mematahkan skeptis masyarakat yang menganggap bahwa film Indonesia hanya begitu-begitu saja melalui film "Mencuri Raden Saleh" ini.

Sekarang hal ini pun terbukti, Angga Sasongko telah berhasil mematahkan skeptis tersebut, bahkan film ini berhasil masuk lima nominasi sekaligus di Festival Film Bandung alias FFB.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait