Usai Raih 1 Juta Penonton Dalam Sepekan, Kini 'Mencuri Raden Saleh' Hadir Dalam Dolby Atmos
Instagram/anggasasongko
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Dalam sepekan, film 'Mencuri Raden Saleh' telah berhasil mencapai angka satu juta penonton. Di samping itu, sutradara film tersebut, Angga Sasongko juga menyampaikan kabar baik lainnya.

WowKeren - Film Indonesia bergenre heist "Mencuri Raden Saleh" telah tayang perdana sejak 25 Agustus 2022 lalu. Meski baru sepekan tayang di bioskop Indonesia, namun film tersebut telah berhasil meraih satu juta lebih penonton.

Mengenai capaian satu juta lebih penonton itu disampaikan oleh sang sutradara Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram-nya @anggasasongko. Prestasi ini tentu saja membuatnya bahagia dan mendapatkan ucapan selamat, baik dari rekannya di dunia hiburan maupun warganet.

"Congraatttss 🎉🎉🎉🎉," ucap Tara Budiman. "Widiiiiw congratssss mas & genk komplotan!!🔥🔥🔥," balas Taskya Namya. Lalu ada juga Morgan Oey yang turut memberikan ucapan selamat dalam kolom komentar.

Angga Sasongko pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penonton yang sudah menyaksikan "Mencuri Raden Saleh" di bioskop. "Terima kasih untuk kamu yang percaya pada kreasi dan imajinasi kami, para pembuat film #MencuriRadenSaleh. SATU JUTA telah dilewati," ucap Angga Sasongko di Instagram, Jumat (2/9).


Tidak hanya itu, Angga Sasongko juga menyampaikan kabar bahagia lainnya. Dalam hal ini, Angga Sasongko menyampaikan bahwa "Mencuri Raden Saleh" bisa dinikmati melalui Dolby Atmos.

Photo-INFO

Instagram

"SEKARANG KOMPLOTAN HADIR DALAM PENGALAMAN @dolbylabs ATMOS YANG MENGGELEGAR!," ujar Angga Sasongko. "@mencuriradensalehfilm hadir dengan teknologi Dolby Atmos yang akan memberikan 🔥ketegangan yang lebih gila🔥 dari aksi para komplotan #MencuriRadenSaleh."

Angga Sasongko pun menyerukan untuk segera membeli tiket film "Mencuri Raden Saleh". "Sikat tiketnya sekarang dan rasakan sendiri experience yang berbeda!" imbuh Angga Sasongko.

Unggahan Angga Sasongko itu pun sukses mencuri perhatian publik dan ingin mencoba pengalaman berbeda. "Harus dcoba niy mas, biar bisa ngerasainnya 😁😁," ujar netter.

Meski begitu, ada juga netter yang menyarankan agar hal tersebut juga tersedia di seluruh bioskop Indonesia. "besok2 bikin semua bioskop ada ya bang Angga. biar sama² seru😢ditunggu MRS 2 dg dolby atmos di semua bioskop," tutur netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait