Pesulap Merah Santai Tanggapi Somasi Mbak Rara: Aneh Banget
WowKeren/Fernando
Selebriti

Marcel Radhival alias Pesulap Merah memberikan tanggapan usai pawang hujan Mbak Rara melemparkan somasi dan memerintahkannya untuk meminta maaf dalam kurun waktu 3x24 jam.

WowKeren - Nama Marcel Radhival alias pesulap merah mendadak viral di dunia jagat maya. Hal ini disebabkan karena keberaniannya membongkar beberapa praktik perdukunan. Seperti diketahui, beberapa kepercayaan tentang ilmu perdukunan kerap diyakini masyarakat Indonesia.

Kehadiran Marcel pun disebut telah merusak citra para dukun Tanah Air. Tak terkecuali pawang hujan terkenal bernama Mbak Rara. Mbak Rara marah lantaran Marcel dianggap menghina profesi pawang hujan yang digelutinya.

Akibatnya, Mbak Rara melayangkan somasi pada Marcel. Mbak Rara meminta Marcel untuk meminta maaf selama kurun waktu 3x24 jam.

Terkait somasi tersebut, Marcel akhirnya buka suara. Marcel pun mengaku sama sekali tak takut dengan ancaman yang diberikan Mbak Rara. Ia bersikap santai dan enggan mengomentari somasi Mbak Rara lebih dalam.

Menurut Marcel, tak ada yang perlu ia komentari terkait somasi tersebut. "Ya udah biarin aja, kenapa emangnya?" kata Marcel santai saat ditemui WowKeren di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9).


Menurut Marcel, ia tak bersalah atas tuduhan yang disampaikan Mbak Rara. Marcel mengaku sama sekali tak menyebut nama Mbak Rara sehingga ia tak merasa menyakiti hati siapapun.

"Saya nggak nyebut nama dia juga. Saya bahas itu enggak satu orang, bukan cuma bahas satu orang, aneh banget," komentar Marcel.

Marcel menyebut oknum-oknum yang hendak melaporkannya dan mengancam hanya ingin memanfaatkan popularitasnya. Sampai saat ini, Marcel mengaku sama sekali belum menerima surat panggilan polisi meski puluhan orang ingin melaporkannya.

Marcel menyebut usaha sejumlah rival alias musuh untuk menjatuhkannya tidaklah berhasil. Karena itu, Marchel selalu bersikap tenang meski banyak orang mengancam dan mencarinya.

"Kalau untuk mereka itu, promosi doang. Kemarin juga laporan nggak ngefek, nggak ada panggilan juga darj polisi karena nggak masuk delik," ujar Marcel. "Sengaja digemborkan untuk promosi mereka sendiri. Laporan pun nggak ngefek ke saya. Kemaren dari pagi ke pagi, juga nggak ngaruh apapun laporan mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru