Foto Rizky Billar Majang di Sampul Buku Sekolah Tuai Tanda Tanya Besar Hingga Ramai Diprotes?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Foto Rizky Billar mejeng di sampul buku sekolah jadi bahan perbincangan hingga tuai tanda tanya besar. Hal ini mencuat usai gambar buku sekolah ini beredar di Twitter. Seperti apa?

WowKeren - Aktor sekaligus model Rizky Billar lagi-lagi jadi sorotan publik. Nama Billar sendiri kian melambung tinggi ke permukaan usai menjalin kasih dengan pedangdut Lesti Kejora sampai akhirnya mereka menikah dan miliki seorang putra.

Hanya saja kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai rumah tangga Billar dengan Lesti maupun momen bersama sang putra. Billar kembali jadi bahan perbincangan usai beredar foto dirinya yang mejeng di sampul buku sekolah.

Bapak satu anak tersebut terpampang di buku sekolah Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan di tingkat SMK/SMA. Billar terlihat beraksi tengah menendang bola kenakan setelan sporty.

Potret ini mencuat usai dibagikan ulang oleh akun @ndagels di Twitter. Akun tersebut tak menyisipi kalimat apapun, ia hanya sekedar bagikan unggahan seseorang dengan disisipi kalimat tanya. "Banyak pemain bola di Indonesia kenapa Rizky Billar yang dipilih kocak," bunyi dari keterangan gambar yang beredar.


Photo-INFO

Twitter-Foto Rizky Billar Majang di Buku Sekolah

Tentu saja postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka bertanya-tanya alasan etrpilihnya Billar dalam sampul buku sekolah. Beberapa lainnya juga turut menduga-duga alasan kocak dibalik terpilihnya Billar mejeng di sampul buku sekolah.

"Mungkin supata ada tanggapan dari Lesty," komen seorang netter. "NNyari yang paling terkenal wkkwkw," seloroh yang lain. "Atlet baru kali ya," singgung lainnya. "Billar debut di modul wkwkw," timpal yang lain.

"Karena dia gantenk. Pemain bola indo yang lain tyduck gantenk," tambah yang lain. "Jgn terlalu main hakim sendiri gaes, kita tunggu dulu tanggapan lesty," seloroh lainnya. "Satu TIM sepakbola ada 11 pemain dan di Indonesia ada 18 tim di liga, kenapa yang jadi cover manusia antah berantah yang gak punya prestasi apapun," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru