Marcel Radhival ‘Pesulap Merah’ Bantah Istri Jatuh Sakit Karena Santet, Respons Menohok
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Marcel Radhival ‘Pesulap Merah’ beri reaksi ngakak hingga menohok usai sang istri disebut jatuh sakit karena terkena santet, bongkar fakta menarik sebenarnya.

WowKeren - Marcel Radhival atau yang lebih akrab disapa Pesulap Merah mulai menyita perhatian saat membongkar diduga trik perdukunan. Meski diserang banyak pihak hingga diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib lantaran menyentil profesi dukun, namun Marcel sama sekali tak ciut nyali.

Hanya saja baru-baru ini beredar kabar kurang sedang mengenai istri Marcel. Pasalnya sang istri disebut-sebut jatuh sakit karena terkena santet. Tak diketahui pasti kapan atau dari mana kabar ini pertama kali mencuat, namun rumor itu kini telah ditepis langsung oleh Marcel Radhival.

Marcel terlihat memberikan reaksi kalem hingga tertawa saat mendengar sang istri dikabarkan sakit karena santet. Rumor itu pun langsung dibantah olehnya. Marcel juga memberikan balasan menohok dengan menyebut jika rumor yang beredar hanyalah hoaks dan asal-asalan.

“Enggak, itu fake (palsu) banget, fitnah. Ada-ada aja istri kena santet, sembarangan," cetus Marcel seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/9).


Marcel Radhival lantas membongkar fakta sebenarnya. Ia membenarkan jika sang istri sempat jatuh sakit, namun bukan karena santet melainkan terserang demam berdarah (DBD). Marcel menyebut jika sang istri hanya tumbang karena kelelahan setelah mengikuti jadwal padatnya.

Sosok yang dikenal sebagai Pesulap Merah ini menjelaskan jika sang istri sempat khawatir lantaran melihat dirinya memiliki kesibukan yang sangat padat. Istrinya pun lantas bersikeras ingin menemani setiap kegiatan Pesulap Merah. Benar saja, kelelahan lantas membuat istri Marcel Radhival ini pun jatuh sakit.

“Istri saya itu kemarin ikut saya, dia kan khawatir, saya pulangnya seminggu sekali, khawatir dia," cerita Marcel. “Ikut lah seminggu full, dari pagi ke pagi kerjaan saya tuh, pas pulang-pulang, dia sakit demam berdarah,” tegasnya.

Marcel menduga jika sang istri hanya kelelahan. Karena itu ia balik “menyentil” kabar bohong mengenai istrinya tersebut. Sementara itu Marcel Radhival juga menegaskan jika istrinya telah mendapatkan perawatan dan kini kondisinya sudah semakin membaik.

“Nggak ada kena santet, sembarangan, itu mah berita-berita cari clickbait aja, udah perawatan demam berdarah juga,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru