Kim Bum Protes di Hadiah Patungan Geng 'Law School'
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Kim Bum menunjukkan perhatian para pemeran 'Law School' yang patungan memberikannya hadiah kejutan di lokasi syuting drama tvN 'Tale of The Nine Tailed 1938'.

WowKeren - Para selebriti mengirimkan truk makanan di mantan rekan satu drama mereka memang bukan hal aneh. Namun, jarang di antara mereka yang memilih untuk "patungan" memberikan kejutan.

Kim Bum menjadi salah satu yang mendapatkan kiriman truk makanan berasal dari patungan. Kim Bum memamerkan truk kopi yang diberikan oleh "Law School" Squad melalui akun Instagram pribadinya.

Kim Bum sendiri juga tak ragu untuk menandai semua akun Instagram pribadi "Law School Squad". Mereka adalah Ryu Hye Young, Go Youn Joong, Lee Soo Kyung, David Lee, Hyun Woo, Lee Kang Ji, Kim Minseok, dan Ko Yeong Chang.

"Tale of the Nine Tailed 2. Kami mendukung semua staf dan para pemeran (dari) teman sekelas Law School Bum," ucap manis para pemeran "Law School" tersebut.

Kim Bum menunjukkan dukungan dari \

Sumber: Instagram


Kocaknya, Kim Bum masih sempat-sempatnya protes kepada rekan-rekan selebritinya tersebut. Ia menyebutkan bahwa judul dramanya bukan "Tale of the Nine Tailed 2" namun "Tale of The Nine Tailed 1938". Drama ini akan ditayangkan di paruh pertama 2023.

"Kalian semua sudah besar," ucap Kim Bum pada banner. "Tapi itu sebenarnya Tale of the Nine Tailed 1938.. Haruskah aku membenarkan judulnya..?" canda aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu.

\

Sumber: Instagram

Beberapa anggota "Law School" Squad sendiri pun terlihat membagikan ulang cuitan Kim Bum di Instagram masing-masing. Lee Soo Kyung bahkan membalas "Love you guys (Aku mencintaimu teman-teman)".

Sementara itu, baru-baru ini Kim Bum juga membuat gemas karena memberikan komentar manis di foto profil baru Ryu Hye Young. Kini, keduanya diketahui menjadi rekan satu agensi di Kingkong by Starship.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait