NCT 127 Salip 'Sticker' dengan '2 Baddies' Terjual 1,2 Juta Copy, Netizen Tanggapi Begini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik
NCT 127 Comeback

Menurut Hanteo Chart, '2 Baddies' resmi melampaui 1,2 juta copy penjualan pada 21 September, artinya album ini membutuhkan waktu kurang dari enam hari untuk memecahkan rekor sebelumnya.

WowKeren - NCT 127 mencetak prestasi mengagumkan dengan full album ke-2 mereka yang dirilis 16 September lalu, "2 Baddies". Album tersebut telah berhasil melampaui prestasi yang sebelumnya dicetak full album ke-3 NCT 127 yang dirilis tahun lalu, "Sticker", dengan angka penjualan di minggu pertama.

Pada 16 September, NCT 127 membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan full album ke-4 mereka, "2 Baddies" dan title track-nya dengan nama yang sama. Meski sempat mengalami kendala seperti kesalahan printing booklet, album ini berhasil mengantarkan Taeyong dan kawan-kawan menjadi million seller.

Menurut Hanteo Chart, "2 Baddies" secara resmi melampaui 1,2 juta copy penjualan pada 21 September, artinya album ini membutuhkan waktu kurang dari enam hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama NCT 127 sebelumnya sebesar 929.516 copy yang ditetapkan oleh album mereka, "Sticker", tahun lalu.

Dalam enam hari pertama, "2 Baddies" terjual total 1.200.874 copy yang mengesankan. Dengan satu hari tersisa sebelum masa penghitungan penjualan minggu pertama ditutup, masih harus dilihat seberapa tinggi rekor penjualan minggu pertama NCT 127 akan naik.


NCT 127 Salip \'Sticker\' dengan \'2 Baddies\' Terjual 1,2 Juta Copy, Netizen Tanggapi Begini

TheQoo, Hanteo

Prestasi NCT 127 dengan album "2 Baddies" ini rupanya juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Selain memuji grup tersebut, netizen juga senang melihat mereka semakin mendapat pengakuan.

"Urichil, serius aku mencintai kalian dan Chilzen juga, aku mencintai kalian," komentar netizen. "Haㅠㅠㅠ Sungguh melegakanㅠㅠ Ah aku menangis seriusㅠㅠㅠ Urichil, selamat untuk 2 Baddiesㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Congrats congrats b-side 127 juga ada di playlist-ku dan aku mendengarkannya. Sesuai harapan, lagunya bagus!!" seru yang lain.

"Wah selamat selamat. Mereka NCT, bagaimana bisa mereka tidak mencapai 1 juta? Orang-orang hanya mencoba untuk membenci," ujar netizen. "Sampai kemarin, orang-orang masih meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa mereka tidak akan dapat mencapai 1 juta. Urichil, aku mencintaimuㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Aku sangat berharap mereka mulai menerima pengakuan yang layak mereka dapatkan untuk keterampilan mereka, mereka sangat berbakat. Kalian bisa menempatkan mereka di mana saja dan mereka akan membuat kalian bangga," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts