Sikap Kim Bum & Choi Hyun Wook ke Lawan Main Cantik Dibandingkan Usai 'Twinkling Watermelon' Viral
Instagram/k.kbeom/_choiiii__
Selebriti

Sikap Kim Bum dan Choi Hyun Wook ke lawan main cantik mereka di Instagram berujung dibandingkan satu sama lain karena kepopuleran drama tvN 'Twinkling Watermelon'.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan Kim Bum dan Choi Hyun Wook ke lawan cantik mereka di drama berujung dibandingkan. Hal ini usai drama tvN "Twinkling Watermelon" viral diperbincangkan di media sosial.

Kim Bum dan Hyun Wook dikaitkan karena dirasa bersikap sama ke lawan main mereka di Instagram. Keduanya tidak ragu memuji aktris yang menjadi pasangan mereka di drama cantik.

Ryu Hye Young dipuji tidak hanya di Instagram namun juga secara langsung di lokasi syuting "Law School". Kim Bum masih kerap terlihat muncul di post Hye Young meski terungkap tak saling follow.

"O? Cantik," komentar Kim Bum di salah satu post Hye Young di 2021. Aktor kelahiran tahun 1989 itu juga memberikan sambutan manis ketika Hye Young bergabung ke agensinya, Kingkong by Starship.

Kim Bum dan Choi Hyun Wook puji cantik lawan main mereka

Sumber: Twitter

Sedang, Hyun Wook tertangkap ketika berkomentar menyanjung visual Shin Eun Soo. Kala itu, pasangannya di drama "Twinkling Watermelon" itu memperlihatkan keseruan ketika konferensi pers.


"Cantik sekalii," ungkap Hyun Wook heboh.

Para penggemar Indonesia sampai mempunyai panggilan khusus untuk Kim Bum dan juniornya ini. Kim Bum disapa "Mas Budi" dan Hyun Wook dipanggil "Pak Yi Chan muda". Para penggemar dibuat gemas dengan cara 2 aktor tampan ini "tebar pesona" menggoda lawan main mereka.

"Asli mas Budi ga di drama ga di rl tebar pesona muluuuuuu," seru salah seorang penggemar. "Cantik ceunah😭😭😭 lucu bgt," kata lainnya. "Tolong adek jangan tengil gt deh ah😭🤏🏻," beber lainnya. "Uadhlah jadian aja," ucap lainnya. "CIE CIEEE," sahut lainnya.

Sementara itu, Kim Bum memang tidak hanya memperlihatkan kedekatan dengan Hye Young di Instagram. Interaksi dengan Kim Yong Ji juga tak kalah membuat gemas. Jo Bo Ah dan pria bernama asli Kim Sang Bum juga beberapa kali berbincang manis di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait