Ayah Yuki Kato Tinggal di Jepang, 7 Artis Ini Ternyata LDR dengan Orangtua
Selebriti

Sementara itu, ternyata cukup banyak artis Indonesia yang harus menjalani kehidupan jarak jauh dengan orangtua mereka. Karenanya, butuh waktu yang lama bahkan puluhan tahun bagi mereka untuk bisa bertemu dengan ayah atau ibunya.

WowKeren - Yuki Kato merupakan putri pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Takeshi Kato yang berdarah Jepang dan Twinawati yang berdarah Jawa dan Sunda. Ayahnya adalah seorang manajer proyek di sebuah perusahaan yang berada di Jepang. Yuki juga memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

Namun ternyata Yuki gak selalu bisa bertemu dengan sang ayah lantaran Takeshi tinggal di Jepang. Ia sudah menjalani LDR dengan sang ayah sedari ia kecil lantaran ia memilih berkarier di Indonesia. Karena tinggal beda negara, Yuki pun sangat jarang mengunggah foto kebersamaan sang ayah.

Sementara itu, ternyata cukup banyak artis Indonesia yang harus menjalani kehidupan jarak jauh dengan orangtua mereka. Karenanya, butuh waktu yang lama bahkan puluhan tahun bagi mereka untuk bisa bertemu dengan ayah atau ibunya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Yuki Kato


Yuki Kato
Instagram/yukikt

Diketahui, ayah Yuki Kato tinggal di Jepang dan menjalani LDR dengan keluarga di Indonesia. Sahabat Jessica Mila ini ini pun tinggal bersama dengan ibu serta adik-adiknya di Jakarta. Setelah kontrak kerja Takeshi Kato berakhir, ia pulang ke negara kelahirannya. Namun Yuki dengan ibu serta adik-adiknya memilih menetap di Indonesia. Meksi LDR, Takeshi pun sering mengunjungi anak-anaknya.

2. Rebecca Klopper


Rebecca Klopper
Instagram/rklopperr

Rebecca Klopper spill background keluarganya yang tak hanya berada di Indonesia namun juga di luar negeri. Ia menegaskan menjalani kehidupan yang bahagia terlepas dari keberadaan keluarga besarnya yang tak semua ada di Indonesia. Ia dan keluarganya akan saling berkunjung baik Becca pergi ke tempat dimana sang ayah tinggal di Australia atau sebaliknya. Hal tersebut terlihat dari deretan unggahan Becca di media sosial yang mana menunjukkan kehangatan keluarga.

3. Susan Sameh


Susan Sameh
Instagram/susansameeh

Susan Sameh memiliki seorang ayah yang ternyata tinggal jauh darinya. Sang ayah berada di Mesir sementara Susan meniti karier di Indonesia. Diketahui, orangtuanya berpisah. Ayah Susan berada di Mesir, sedangkan ibunya tinggal di Bali sendirian. Meski begitu, mantan pacar Fero Walandouw ini akan menyempatkan berkunjung ke sanya ayah yang berada di Mesir. Bahkan sang ayah senantiasa mengaku rindu ketika kala itu Susan sempat tak mengunjunginya selama setahun.

4. Bara Valentino


Bara Valentino
Instagram/baravalentino_

Bara Valentino pemain "Love Story The Series" berdarah Indonesia dan Turki. Ia terjun ke industri hiburan tanah air di tahun 2018. Gka banyak yang tahu jika Bara ternyata LDR dengan kedua orangtuanya. Mengunggah momen bersama dengan ayah dan ibu, Bara akhirnya bisa bertemu dan jalani Lebaran pertama dengan mereka usai 10 tahun lamanya.

5. Sandrinna Michelle


Sandrinna Michelle
Instagram/sandrinna_11

Ayah Sandrinna Michelle, Mike Skornicki diketahui tinggal di Amerika Serikat. Di momen ulang tahun aktris "Dari Jendela SMP" itu ulang tahun yang ke 15, ia akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah. Sandrina dan sang ayah melepaskan rasa rindu usai 9 tahun lamanya. Rupanya Mike memilih untuk menetap di negaranya Amerika Serikat setelah berpisah dengan ibu Sandrinna, Purwanti.

6. Dita Karang


Dita Karang
YouTube/Kirana Karang

Dita Karang saat ini berkarier di Korea Selatan sebagai anggota Secret Number. Ia pun harus tinggal terpisah dengan keluarganya yang berada di Indonesia. Namun pemilik nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang pun cukup sering terlihat pulang kampung ke Yogyakarta. Saat sang kakak menikah, ia pulang dan tampil anggun berkebaya.

7. Stpehanie Poetri


Stpehanie Poetri
Instagram/stephaniepoetri

Stephanie Poetri saat ini dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88rising. Sehingga ia harus berkarier di negeri Paman Sam tersebut dan jauh dari sang ibu, Titi DJ. Beberapa waktu lalu, Stephanie pulang ke Indonesia usai dua tahun lamanya. Keduanya teramat dekat terutama Stephanie mewarisi bakat suara merdu sang ibunda sehingga mengambil jalan karier yang sama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait