10 Potret Happy Rebecca Klopper Bareng Keluarga Sendiri, Hempas Nyinyiran Netizen
Selebriti

Rebecca Klopper menegaskan menjalani kehidupan bahagia terlepas dari keluarga besarnya yang tak semua ada di Indonesia. Hal itu terlihat dari deretan unggahan pacar Fadly Faisal ini di media sosial yang menunjukkan keharmonisan keluarga.

WowKeren - Rebecca Klopper saat ini tengah menjalin hubungan dengan Fadly Faisal. Kedekatan Becca dengan keluarga sang kekasih juga sudah bukan rahasia umum. H. Faisal dan Dewi Zuhriati sangat sayang kepada calon mantunya itu. Di sisi lain banyak netizen yang menyinggung keberadaan keluarga bintang "Mermaid in Love" ini.

Namun ada yang nyinyir menuding Becca lebih sering mengumbar kebersamaan dengan keluarga orang lain dibandingkan keluarganya sendiri. Melihat hal itu, Becca menjawab dengan elegan. Ia memberikan spill background keluarganya yang tak hanya berada di Indonesia namun juga di luar negeri.

Becca juga menegaskan menjalani kehidupan yang bahagia terlepas dari keberadaan keluarga besarnya yang tak semua ada di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari deretan unggahan Becca di media sosial yang mana menunjukkan kehangatan keluarga. Tak jarang ia memperlihatkan momen bersama adik-adik hingga ayah dan ibunya. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Habiskan Waktu dengan Keluarga Ayah


Habiskan Waktu dengan Keluarga Ayah
Instagram/rklopperr

Becca diketahui blasteran Jawa dan Australia. Ayahnya bernama James Klopper berasal yang berasal dari Australia, sedangkan ibunya bernama Susana Klopper yang asli kelahiran Jawa. Pada momen di atas, Becca menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dari ayahnya yang berada di Australia.

2. Sister Goals Sejak Dini dengan Sang Kakak


Sister Goals Sejak Dini dengan Sang Kakak
Instagram/rklopperr

Becca diketahui memiliki lebih dari satu sibling, salah satunya adalah Jessica Klopper. Lewat unggahan Instagramnya, ia sering mengunggah potret kebersamaan layaknya sister goals. Miliki perbedaan usia tak cukup jauh membuat hubungan Jessica dan Becca sangat dekat. Kakak-adik ini selalu menempel kemana-mana berdua. Di hari ulang tahun Jessica, Becca lantas mengunggah potret childhood memory mereka. Di sisi lain, mereka juga punya adik bungsu bersama Oscar Klopper.

3. Kompak Bertiga


Kompak Bertiga
Instagram/rklopperr

Becca mengunggah potret ketika menghabiskan waktu masa kecilnya dengan sang mommy. Mereka tengah berada di kolam renang kala itu. Becca mengunggah potret lawas ini kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya. "happy birthday mommy" tulisnya di keterangan.

4. Akur Banget dengan Sang Kakak


Akur Banget dengan Sang Kakak
Instagram/rklopperr

Becca dan Jessica tumbuh menjadi sosok yang memesona. Di antara semua saudara, Becca paling dekat dengan Jessica terlebih jarak usia mereka yang tak jauh dengan gender yang sama. Pada momen di atas, keduanya super cute di depan kamera.

5. Kesayangan Ayah


Kesayangan Ayah
Instagram/jamesklppr

James tampaknya kembali ke Australia sementara Becca berada di Indonesia. Namun ia tetap memperlihatkan kedekatan layaknya ayah dan anak dengan mengunggah foto manis Becca. Seperti kali ini, ia mengunggah foto masa kecil anaknya dilengkapi caption singkat namun bermakna "Love you Becca". Kesayangan ayah sejak kecil!

6. Panggilan Angel dari Sang Ayah


Panggilan Angel dari Sang Ayah
Instagram/jamesklppr

James merepost unggahan Becca saat berkunjung ke Indonesia. Ia dengan manis memanggil putrinya dengan sebutan angel. "Down in Indo last weekend with the angels"  tulis James di caption.

Sementara itu, Becca membeberkan dirinya punya keluarga yang ada di Australia dan Dubai saat menjawab pertanyaan netizen. "Ada yang di Aussie, ada yang di Dubai, emang kenapa kak?" cetus Rebecca Klopper. "Akunya happy-happy aja yang penting bulanan lancar dan liburan selalu travelling seruuuuuuw," selorohnya. Becca juga mengatakan bahwa dirinya penuh kasih sayang.

7. Momen Manis Bareng Nenek


Momen Manis Bareng Nenek
Instagram/rklopperr

Super cute, Becca mengunggah potret manis kala bersama sang nenek yang diketahui berusia 70 tahunan. Ia juga memeluk seekor anjing berbulu cokelat. Bintang film "Habibie & Ainun 3" ini membanggakan sang nenek dan menyebutnya yang paling keren.

8. Habiskan Momen Hangat di Bromo


Habiskan Momen Hangat di Bromo
Instagram/rklopperr

Bak girls squad, Becca bersama Jessica dan Susana foto bertiga kala berada di Bromo. Mereka berpose di atas sebuah mobil jeep serta memakai pakaian tebal. Becca dan Jessica yang mirip sampai dikira kembar oleh penggemar. Yang lain tampak terpukau dengan pesona Klopper squad.

9. Trio Klopper


Trio Klopper
Twitter/anasstasya_fa

Trio bersaudara Klopper, Becca, Oscar dan Jessica tengah berfoto bersama dengan selebgram Anastasia Fakandy. Trio bersaudara ini cukup jarang terciduk bersama. Pada momen di atas, mereka tampaknya tengah berada di sebuah rumah makan.

10. Makan Bersama di Plataran Menteng


Makan Bersama di Plataran Menteng
Instagram/rklopperr

Pada Mei 2022 lalu, James pergi ke Indonesia. Momen ini juga menjadi pertemuan Fadly dengan calon ayah mertuanya itu. Ada Oscar dan Jessica serta keluarga lainnya. Mereka pun menghabiskan waktu untuk makan bersama di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait