Rebecca Klopper Spill Keberadaan Keluarga Usai Dinyinyir Netizen, Pesan Pembelaannya Makjleb
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper langsung membeberkan keberadaan keluarganya yang dipertanyakan netizen, sisipkan pesan makjleb kepada sang haters usai dapatkan nyinyiran.

WowKeren - Rebecca Klopper menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan followersnya di Instagram saat terjebak macet. Ia memilih menghabiskan waktu dengan membuka question box yang sontak diserbu oleh para penggemar. Sayangnya tak hanya fans, beberapa netter atau haters juga nimbrung meninggalkan komentar nyinyir.

Salah satunya, ada netizen yang tiba-tiba menanyakan keberadaan keluarga Becca. Namun pertanyaan itu ditulis dengan nada nyinyir. Netter itu menuliskan komentar julid dengan menuding Becca lebih sering mengumbar kebersamaan dengan keluarga orang lain dibandingkan keluarganya sendiri.

"Keluarga orang mulu dipost, keluarga sendiri kemana," tutur netter itu.

Becca pun langsung bereaksi. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan spill background keluarganya yang tak hanya berada di Indonesia namun juga di luar negeri.

Tak sampai di situ, Becca juga menyisipkan pesan pembelaan makjleb dari nyinyiran netter tersebut. Menurut Becca, dirinya menjalani kehidupan yang bahagia terlepas dari keberadaan keluarga besarnya yang tak semua ada di Indonesia.


Rebecca Klopper Spill Keberadaan Keluarga Usai Dinyinyir Netizen, Pesan Pembelaannya Makljleb

Instagram

"Ada yang di Aussie, ada yang di Dubai, emang kenapa kak?" cetus Rebecca Klopper. "Akunya happy-happy aja yang penting bulanan lancar dan liburan selalu travelling seruuuuuuw," selorohnya.

Tak hanya itu, Becca juga membalas nyinyiran soal posting keluarga orang lain diduga hal ini menyinggung soal keluarga sang kekasih, Fadly Faisal. Namun Becca lagi-lagi memiliki jawaban menohok. Menurutnya yang terpenting adalah kasih sayang yang saling mereka berikan kepada satu sama lain. Becca pun balik menuding netter itu hanya iri melihat nasibnya disayangi banyak orang.

"Toh keluarga orang juga sayang aku. Emang kenapa sih gerah?" kelakarnya mengakhiri.

Nyinyiran tersebut bukan kali ini saja datang. Sebelumnya Becca sempat dikomentari kelewat sering berada di rumah Fadly Faisal. Becca pun memberikan jawaban sarkas dengan mulai banyak mengunggah postingan saat berada di rumahnya sendiri.

"Kali-kali update di rumah biar gak dikira di rumah orang mulu," kelakar Rebecca Klopper membalas haters. "Masih di rumah," sambungnya di unggahan lain seraya membagikan foto sebuah boneka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait