Nagita Slavina Cerita Soal Kecerdasan Rayyanza, Regi Datau Suami Ayu Dewi Sampai Kaget
Instagram/raffinagita1717/mrsayudewi
Selebriti

Nagita Slavina membeberkan salah satu peran sus Rini yang berdampak pada tumbuh kembang dan kecerdasan anaknya yakni Rayyanza, Regi Datau sempat ikut dibuat kaget.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui memiliki dua putra yang tampan juga lucu dan cerdas. Siapa lagi kalau bukan Raftahar dan Rayyanza. Terkait kecerdasan putranya, Gigi rupanya mempercayai jika hal itu juga muncul berkat stimulasi yang diberikan kepada anak-anaknya.

Momen ini terungkap saat Gigi asyik berbincang dengan Ayu Dewi dan komika Kiky Saputri. Pada kesempatan itu, Gigi menyebut jika tumbuh kembang setiap anak memang berbeda-beda. Salah satunya hal ini juga disebabkan karena stimulasi yang diberikan dari cara setiap pengasuhan yang juga tak sama.

"Kemarin itu aku baca, jadi itu sebenarnya anak bisa ngapain-ngapain itu tuh bukan tergantung sama anaknya tapi stimulasi yang dikasih," ungkap Nagita Slavina dalam potongan videonya yang ramai disorot di Instagram saat ini.

Karena itu Gigi mengingatkan para orangtua untuk tak membandingkan satu anak dengan yang lainnya. Pasalnya tumbuh kembang mereka pun juga ditentukan salah satunya oleh lingkungan. Termasuk Gigi yang bersyukur mendapatkan Sus Rini yang dinilainya pandai memberikan stimulasi kepada anak keduanya yakni Rayyanza.

"Jadi jangan membanding-bandingkan tapi nggak dikasih stimulasi. Aku alhamdulillah, mendapatkan rezeki sus Rini masya Allah begitu," sambungnya.

Nagita Slavina Cerita Soal Kecerdasan Rayyanza, Regi Datau Suami Ayu Dewi Sampai Kaget

Instagram


Cerita Gigi langsung dibenarkan oleh Kiky yang pernah menghabiskan liburan bareng dengan keluarga yang dijuluki Sultan Andara ini. Kiky mengaku menyaksikan sendiri kecerdasan Rayyanza di usianya yang baru satu tahun.

"Dan juga kalau Cipung (panggilan Rayyanza) yang aku lihat selama aku liburan sama keluarga Sultan ya waktu ke Jepang ya, Cipung satu tahu empat bulan ya udah bisa pipis nggak di popok," cerita Kiky.

Mendengar hal itu, Regi Datau suami Ayu Dewi yang duduk tak jauh langsung menyahut. Ia bak dibuat tak menyangka dengan tumbuh kembang anak kedua Raffi dan Gigi ini. Ekspresi kaget juga ditunjukkan oleh Regi selama mendengarkan cerita Gigi soal putranya itu.

"Ha? Oh iya? Jadi kalau pipis, ngomong dia mau pipis?" tanya Regi Datau terkejut. "'Pi' (Rayyanza bilang) 'Pu, pu' gitu," kata Gigi menjawab. "Jadi dia malam, ya emang agak repot sih, dia kalau malam itu kalau mau pipis jadi kebangun terus nangis. Karena dia pengin pipis tapi nggak mau pipis di popok," cerita Gigi lagi yang membuat Regi Datau masih berekspresi terkejut.

Netter lantas ramai membenarkan pernyataan Gigi soal kecerdasan anak yang bisa diasah melalui stimulasi dari orang di sekitar. Di sisi lain, cerita Gigi soal Sus Rini tak pelak membuat pengasuh Rayyanza tersebut kembali mengantongi banyak acungan jempol.

"Kecerdasan seorang anak 40-60% diturunkan dari genetik ibunya.. dan selebihnya didapat dari stimulasi lingkungan sekitarnya," tutur akun @shm*****. "Sus Rini Gito lhoo," puji akun @tri*****. "Masya Allah TabarakAllah. Love adk @tercipungcipung Love Sus @riniperdiyanti," sahut akun @dwy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait