Kim Bum dan Kim Yong Ji Saling Beri Emoji Hati di Instagram
Instagram/k.kbeom/demi_kimee
Selebriti

Kim Bum dan Kim Yong Ji kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan berinteraksi di Instagram, para penggemar dibuat gemas serta penasaran mengenai hubungan asli keduanya.

WowKeren - Kim Bum dan Kim Yong Ji kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya diketahui dipertemukan karena membintangi drama romantis tvN "Tale from The Nine Tailed" di tahun 2020 lalu.

Kim Yong Ji terlihat memberikan komentar manis di swafoto baru yang dibagikan Kim Bum. Aktor tampan itu mengabadikan momen di dalam mobil kala tampil dengan gaya kasual. Ia memadukan kaos putih polos dengan kemeja flanel hitam putih serta memakai beanie hitam.

Aktris cantik kelahiran tahun 1991 itu memberikan pujian pada foto baru Kim Bum tersebut. Ia bahkan tidak ragu menambahkan emoji hati pada komentarnya.

"Wow......," ucap Kim Yong Ji dan mengakhiri dengan emoji hati merah. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu memberikan balasan tak kalah manis beberapa saat setelahnya.


"Ada Yong Ji," ucap Kim Bum. Aktor bernama asli Kim Sang Bum itu menambahkan emoji tersenyum dengan mata bentuk hati.

interaksi Kim Bum dan Kim Yong Ji di Instagram

Sumber: Instagram

Interaksi dari aktor dan aktris ternama ini sukses menghebohkan para penggemar. Tidak sedikit yang penasaran mengapa keduanya santai menggunakan emoji hati.

"Ayiiee getaran RangYuri," ucap salah seorang penggemar. "Aku suka interaksi seperti ini," aku lainnya. "Uhukkkkk," kata lainnya. "Loh mereka in relationship kah kak??" tanya lainnya. "Aduhh kalian gemesin," ujar lainnya. "Wow chemistry ini sangat bagus," puji lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Kim Yong Ji santai memberikan emoji hati kala mengomentari foto Kim Bum. Sebelumnya, ia juga mengaku rindu sembari menyapa Kim Bum dengan nama karakternya di "Tale of The Nine Tailed" yakni Lee Rang.

Sementara itu, Kim Bum dan Kim Yong Ji sama-sama bergabung di "Tale of The Nine Tailed: 1938" yang akan tayang tahun ini. Drama ini menjadi salah satu proyek tvN paling dinantikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru