'Mencuri Raden Saleh' Jadi Film Favorit Joko Anwar, Sudah Capai 1 Juta penonton?
Instagram/jokoanwar
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu berhasil mencuri perhatian publik, tak terkecuali sutradara kawakan Joko Anwar. Di samping itu, Angga Sasongko membagikan kabar gembira soal 'Mencuri Raden Saleh'.

WowKeren - Film bergenre heist Indonesia yakni "Mencuri Raden Saleh" telah tayang perdana pada 25 Agustus 2022 lalu. Di hari pertama penayangannya, film ini telah berhasil meraih ratusan ribu penonton bahkan menjadi trending di media sosial.

Jumlah penonton dari film "Mencuri Raden Saleh" sendiri juga terus naik. Hal ini menunjukkan bahwa film dengan genre heist itu mendapatkan posisi tersendiri di hati penontonnya.

Di antara deretan penonton yang sudah menyaksikan film "Mencuri Raden Saleh" itu diketahui salah satunya adalah sutradara kawakan Joko Anwar. Joko Anwar bahkan memuji film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Photo-INFO

Instagram Story

Melalui Instagram Storynya, Joko Anwar pun membeberkan kesannya saat menonton "Mencuri Raden Saleh". "Salah satu film favorit saya tahun ini. Sangat well-made, well-writen, well-directed dan semua departemen gemilang. So much fun," ujar Joko Anwar melalui akun Instagram Storynya @jokoanwar, dilihat Jumat (2/9).


Sementara itu, belum ada satu minggu tayang di bioskop, "Mencuri Raden Saleh" telah berhasil mencapai satu juta penonton. Kabar baik ini disampaikan Angga Sasongko melalui akun Instagramnya @anggasasongko.

"Terima kasih untuk kamu yang percaya pada kreasi dan imajinasi kami, para pembuat film #MencuriRadenSaleh. SATU JUTA telah dilewati," ucap Angga Sasongko. "Hati kami penuh. Salam perlawanan! @mencuriradensalehfilm."

Sebelumnya, Angga Sasongko juga sempat mengisyaratkan bahwa film heist besutannya itu telah mencapai satu juta penonton. Dalam unggahan Instagramnya, menunjukkan potret Angga Sasongko yang tengah berpose di depan lukisan Raden Saleh disertai dengan caption yang mengisyaratkan sudah ditonton satu juta orang.

"Rebahan dulu. Sebentar. Mumpung udah sejuta. Besok tempur lagi," tulis Angga Sasongko, dilihat Jumat (2/9). Unggahan Angga Sasongko ini pun mendapat balasan dari salah satu pemain "Mencuri Raden Saleh" yakni Iqbaal Ramadhan.

Seraya tidak percaya, Iqbaal pun mempertanyakannya di kolom komentar. "YANG BENER LO," tanya Iqbaal. Hal senada juga disampaikan pemain lainnya yakni Ari Irham. "WHATT," tutur Ari.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait