Yoona SNSD Bakal Hadapi Kegilaan Psikopat di 'Big Mouth'
MBC
TV

Go Mi Ho (Yoona) sebelumnya diminta untuk mengundurkan diri dari Rumah Sakit Gucheon. Namun ia tak pantang menyerah dan malah memutuskan melamar kerja di penjara Gucheon.

WowKeren - "Big Mouth" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (2/9). Menjelang tayang, tim produksi drama MBC itu menghadirkan foto adegan milik Go Mi Ho (Yoona) yang sekarang bekerja di penjara Gucheon.

Dalam "Big Mouth" episode sebelumnya, Go Mi Ho diminta untuk mengundurkan diri dari Rumah Sakit Gucheon. Namun istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tak pantang menyerah dan ia malah memutuskan melamar kerja di penjara Gucheon.

Saat wawancara kerja, Go Mi Ho berhasil menyelamatkan psikopat Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) yang hampir meninggal. Wanita itu juga langsung meminta bantuan No Park (Yang Hyung Wook) agar bisa mendapatkan sampel darah tahanan yang menurutnya mencurigakan.

Foto adegan terbaru "Big Mouth" memperlihatkan Go Mi Ho dan No Park yang memantau kondisi Tak Kwang Yeon. Sang psikopat yang beberapa kali kejang dan dicap sebagai tahanan bermasalah, terlihat lengannya diikat ke tempat tidur, membatasi gerakannya.


Yoona SNSD Bakal Hadapi Kegilaan Psikopat di \'Big Mouth\'

Source: Naver

Meski dalam kondisi terikat, kegilaan Tak Kwang Yeon tidak mereda hingga menambah rasa takut. Namun Go Mi Ho dengan tenang memenuhi tugasnya tanpa kegelisahan. Wanita itu menunjukkan kegigihan yang kuat untuk mengungkap kebenaran.

Go Mi Ho juga mulai menjalin hubungan yang kuat dengan No Park, narapidana terdekat yang pernah dia temui, memicu adanya momen hangat di antara mereka. Berkat itu, tugas pengambilan darah diselesaikan dalam sekejap.

Informasi di penjara yang tidak dapat didengar selain di sana juga berhasil diperoleh Go Mi Ho. Melalui ini, hubungan yang tidak diketahui antara Rumah Sakit Gucheon dan Penjara Gucheon bakal ditunjukkan satu per satu dalam episode terbaru "Big Mouth".

Kini penonton dipastikan akan penasaran apakah Go Mi Ho dapat mengetahui penyebab epidemi yang menghantui penjara Gucheon. Selain itu, mata dan telinga para VIP dan Walikota Gucheon Choi Do Ho (Kim Joo Heon) ada di mana-mana di penjara, membuat Go Mi Ho harus bergerak ekstra hati-hati.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru