YooA Oh My Girl Beri Pesan Menohok ke Sang Kakak yang Muncul di
TV

Kakak laki-laki YooA Oh My Girl ternyata berpartisipasi dalam 'Street Man Fighter' sebagai salah satu tim dancer YGX. YooA pun menunjukkan hubungan unik mereka dengan pesan menohok untuk sang kakak.

WowKeren - YooA Oh My Girl meninggalkan pesan video untuk kakak laki-lakinya, Yoo Jun Sun, yang merupakan member dari dancer YGX. Yoo Jun Sun sendiri saat ini diketahui mengikuti ajang survival show "Street Man Fighter".

YooA memberikan pesan video itu saat muncul sebagai bintang tamu ke-11 di program YouTube "Pusat Kesehatan Yong-jin". Mereka pun ikut membahas soal kakak laki-laki YooA, Yoo Jun Sun yang disebutkan tentang berpartisipasi dalam "Street Man Fighter". MC Lee Yong Jin memberi tahu YooA soal dirinya yang pasti akan dikaitkan dengan sang kakak saat tampil di ajang "Street Man Fighter".

“Begitu kakakmu muncul di 'SMF', dia akan diperkenalkan sebagai saudara YooA. Mengapa kamu tidak memberikan pesan sorakan untuknya?” YooA menunjukkan sisi adik pada umumnya dengan komentar pahit, begitu pula isi pesan videonya.

Photo-INFO

YouTube


"Saya harap Anda melakukannya dengan baik. Juga, jika saya mengirimi Anda pesan panjang melalui DM, harap balas dengan pesan panjang. Saya agak sedih karena saya berusaha keras untuk menulisnya," ungkap YooA.

"Dia sangat marah ketika dia berbicara tentang kakaknya, kan?" komentar Yong Jin. Namun hal itu nyatanya malah memantik semangat YooA untuk menatap kamera untuk kembali mengungkap pesan pada sang kakak. "Juga, dia seperti tidak bisa menari karena dia baru saja keluar dari militer. Akui bahwa itu adalah levelmu saat ini!" ungkap YooA.

Lee Yong Jin dan dancer Gabee selaku pembawa acara pun memuji YooA karena sikapnya yang keren. Mereka bertanya apakah dia mengunjungi saudara laki-lakinya ketika dia menjadi tentara dan menjawab tidak. Kemudian dia dikritik, "Kamu juga salah."

"Ada sesuatu yang ingin aku katakan. Hei saudara, saya sering membantu Anda dengan menelepon teman-teman tentara Anda. Saya juga mengirim pesan video dari Oh My Girl," beber YooA membela diri.

Lee Yong- Jin dan Gabee pun akhirnya memihak YooA. Ia kembali menyebabkan tawa dengan melihat ke kamera dan mengirim "pesan sekarat".

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait