Perkiraan Bayaran Ibu Kim Jong Kook Cs di 'My Ugly Duckling' Jadi Perdebatan
Naver
TV

Salah satu postingan online membahas bayaran selebriti dan ibu mereka yang muncul dalam program 'My Ugly Duckling' SBS. Kim Jong Kook diduga mendapatkan 10 juta won per episode.

WowKeren - Bayaran para ibu selebriti yang menjadi panelis "My Ugly Duckling" mendadak menuai perbincangan. Sebuah postingan berjudul, "Biaya penampilan untuk para pemeran 'My Ugly Duckling' membuatku menyesali hidupku" baru-baru ini viral di komunitas online.

Postingan itu membahas tentang bayaran selebriti dan ibu mereka yang muncul dalam program "My Ugly Duckling" SBS. Penulis postingan lantas merinci bayaran orang-orang yang muncul dalam program itu seperti MC Shin Dong Yeop yang diduga mendapat 20 juta won per episode.

Berikutnya adalah Seo Jang Hoon, Lee Sang Min dan Kim Jong Kook yang masing-masing diprediksi mendapatkan 10 juta won per episode. Selanjutnya Kim Heechul Super Junior diperkirakan meraih 7-8 juta won per episode.

Member "My Ugly Duckling" lainnya seperti Tak Jae Hoon dan Kim Jun Ho diduga mendapat 5 juta won hingga Im Woon Hee yang diprediksi mendapat 3 juta won per episode. Namun pembuat postingan fokus pada bayaran para ibu-ibu.


"Biaya penampilan untuk setiap ibu 'My Ugly Duckling' adalah antara 2-3 juta won per episode. Itu sangat tinggi mengingat mereka non-selebriti," tulis pembuat postingan. Namun angka-angka di atas bukan bayaran resmi yang diumumkan tim produksi.

Netizen hanya memperkirakan dan menebak biaya secara kasar berdasarkan bocoran salah satu member non-selebriti dari program ENA "I AM SOLO" yang pernah mengungkapkan, "Biaya penampilan ku di program itu sekitar 1 juta won."

Perkiraan bayaran ibu Kim Jong Kook cs ini langsung memicu perdebatan di kalangan netizen. "Yang harus mereka lakukan hanyalah mengobrol di depan. Mereka bahkan mendapatkan uang ketika siarannya ditayangkan ulang," ungkap seorang netizen. "Jangan terlalu iri. Cobalah menjadi selebriti sendiri," sahut lainnya.

"Jujur, bukankah itu terlalu berlebihan? Katakanlah mereka syuting selama 1 hari setiap minggu, per bulan mereka masih mendapatkan 4 juta won. Aku mengerti bahwa mereka harus mengungkapkan wajah kepada dunia, tetapi mengingat gaji bulanan staf, yang memiliki jam kerja lebih dari mereka, ini tidak masuk akal bagiku," tambah netizen yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait