Kim Jong Kook Emosi Usai Kena Prank April Mop di 'My Ugly Duckling'
sbs
TV

Kim Jong Kook yang kena prank sempat melakukan berbagai pekerjaan seperti mencuci muka dan rambut Kim Jong Min, membantunya makan, mencuci piring dan bahkan menjemur pakaian.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/4). Dalam episode terbaru program SBS itu, komedian Ji Sang Ryeol dan Kim Jong Kook tampak mengunjungi Kim Jong Min yang ternyata memakai gips di lengannya.

Kim Jong Min yang bingung melihat kedatangan Kim Jong Kook berkata, "Aku tidak meneleponmu..." Kim Jong Kook lantas menjawab kalau dirinya menggantikan Kim Jun Ho. "Aku datang menggantikan Kim Jun Ho karena ada sesuatu," jawab Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook kemudian bertanya, "Mengapa lenganmu terluka?" Kim Jong Min menjawab, "Aku tersandung blok parkir di tempat parkir. Aku berbalik dan jatuh mengenai tanganku. Fragmen tulang ini hampir, ada banyak retakan. Aku mendengar bahwa jika kamu salah, itu bisa salah."

Sejak saat itu, Kim Jong Min meminta Kim Jong Kook untuk menjaganya. Meski mengeluh, Kim Jong Kook tetap melakukan yang terbaik mulai dari mencuci muka dan rambutnya, membantunya makan, mencuci piring dan bahkan menjemur pakaian.


Kim Jong Kook Emosi Usai Kena Prank April Mop di \'My Ugly Duckling\'

Source: Naver

Kim Jong Kook bahkan menyatakan bahwa dia akan tidur di rumah Kim Jong Min. Hal itu sukses membuat Kim Jong Min kaget karena ketulusan Kim Jong Kook merawatnya. "Tapi aku, permisi. Bolehkah aku berbicara jujur tentang satu hal? Kamu seharusnya tidak marah," tutur Kim Jong Min.

Kim Jong Min segera melepas gips dari lengannya dan mulai menari. Ji Sang Ryeol dan Kim Jong Kook yang sedang menonton, terdiam tanpa memahami situasinya. Kim Jong Min tertawa terbahak-bahak, mengatakan, "Hari April Mop! Hari April Mop!"

Bahkan para panelis di dalam studio "My Ugly Duckling" tidak bisa tutup mulut, "Apakah itu lelucon?" Kim Jong Kook mulai tidak bisa menahan emosinya berkata, "Wow, aku tidak pernah membayangkan ini."

Kim Jong Min mencoba membaca ekspresi Kim Jong Kook, "Bukankah kamu mengatakan tidak akan marah? Jun Ho bilang dia akan datang, tapi kenapa kamu yang datang?" Akhirnya Kim Jong Kook emosi berkata, "Apakah kamu benar-benar berbohong? Apakah kamu bercanda tentang terluka? Berapa usiamu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait