Cleo Bagikan Momen Seru After Party Konser Anniversary ke-10 JKT48, Kaget Ada Kejadian Tak Terduga
Instagram/ratucleopatra20
Selebriti

Cleo mantan member JKT48 belum lama ini membagikan momen after party anniversary ke-10 JKT48. Namun sebelum sampai ke tempat pesta, ada kejadian tak terduga ini.

WowKeren - Cleo belum lama ini membagikan momen keseruan after party konser anniversary ke-10 JKT48. Momen keseruan itu dibagikan oleh Cleo di kanal YouTube pribadi.

Di awal video, mantan member JKT48 itu sedang perjalanan untuk menghadiri pesta tersebut. Terlihat, Cleo sedang mengemudi mobilnya sendiri untuk menuju ke tempat pesta.

"Hari ini aku mau ketemu sama eks member dan juga member JKT48. Kita itu mau after party setelah konser JKT48 yang ke-10 kemarin," ungkap Cleo dalam kanal YouTube-nya pada Kamis (1/9).

Selain itu, Cleo menjelaskan bahwa pesta ini sempat ditunda sampai seminggu. "Jadi emang after party-nya seminggu setelah ya, tapi enggak apa-apa yang penting kita masih dalam suasana yang bergembira," kata Cleo.

Namun saat tiba di parkiran tempat pesta itu diadakan, ada kejadian tak terduga yang terjadi pada Cleo hingga membuatnya syok. Sepatu sandal yang dikenakan Cleo mendadak copot, sehingga tak bisa digunakan lagi. Alhasil, Cleo harus mengganti sepatu sandal tersebut.


"Teman-teman pas banget di depan pintu masuk tadi sepatu sandalku copot nih. Jadi kita mau balik ke mobil," tulis Cleo di dalam video unggahannya.

Cleo pun tak menyangka jika sandalnya bisa copot. Untungnya, Cleo mengaku masih memiliki cadangan di dalam mobilnya. "Padahal style sudah keren banget dari atas," ucap Cleo.

"Ya Allah sedih banget sumpah. Dandanan sudah keren ya kan? Enggak tahunya sandalnya copot," sambung Cleo.

Setelah itu, Cleo menunjukkan dirinya yang sudah mengganti sandal. Cleo beranggapan bahwa ia seperti akan pergi ke pasar dengan sandalnya tersebut. "Kayak mau ke pasar nih gue. Sudahlah yuk kita jalan," kata Cleo.

Setelah itu, Cleo masuk ke dalam tempat yang sudah dipenuhi dengan mantan dan member JKT48. Terlihat ada sosok Melody dan Nabilah Ayu dalam kesempatan tersebut.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait