Evie Tamala Lama Tak Terdengar Kabar, Postingan Instagram Isyaratkan Sakit?
YouTube/Evie Tamala Channel
Selebriti

Evie Tamala sempat mengunggah video berada di ruang tunggu dan dibanjiri komentar berisi doa kesembuhan. Saat ditanya rekan artis, Evie mengabarkan kondisi terbaru pasca sakit.

WowKeren - Pedangdut cantik Evie Tamala sudah lama tak terlihat wara-wiri di dunia hiburan. Namun artis yang usianya sudah 53 tahun ini rupanya tetap eksis di sosial media.

Di akun Instagram, Evie mengunggah video sedang berada di sebuah ruang tunggu. Di unggahan terakhir pada 20 Agustus, pelantun "Selamat Malam" tersebut tampak merekam dirinya memakai masker dan kemudian mengarahkan kamera ke arah lokasi ruang tunggu.

"Assalamualaikum saudara-saudaraku," tulis Evie. "Selamat Berakhir pekan semua saudaraku.. Semoga semuanya selalu dalam kesehatan & kebahagiaan.. Aamiin Yaa Robbal 'alamiiin..❤️❤️❤️."

Putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, sempat menuliskan ucapan syukur. Fitria mengisyaratkan kalau Evie sempat sakit namun kini sudah terlihat sehat seperti sediakala.


"SΆlhαmduliLLΆH♡ sudαh sehat .. Semogα semakin Sehαt Afiαt .. Mα’α Sαlαmαh ya Habibtii 🙏🏻😘 Sukses , Sehat dαη Selαmαt dαlαm Lindungαη ΆLLΆH♡ ŜWT .. Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡🤲🏻❤️ ♡BαrαkαLLAH ŦiiǨum˚🙏🏻💕," kata Fitria.

Artis senior lainnya, Yessy Gusman, juga ikut buka suara. "Sudah sehat mba? Mau kemana Neng?" tanya Yesse.

Evie lantas mengungkap kondisi terbaru. Ia juga mengungkap rasa terima kasih atas kepedulian kawan-kawan artis lainnya.

"Aamiin Yaa Kariiim..Alhamdulillaah Ibu cantiiik..@fitriaelvysJazakillaahu ahsanal jazaa..Terima kasih banyak atas do'a..Atas simpati & perhatian dari Ibu cantiik," kata Evie. "@yessy_gusman Masih batuk flu,Mba Yess sayang.. Tapi tetap mai harus brgkat memenuhi tugas di Pekan Baru,Mbakuuu."

Masih tentang Evie, ia sebelumnya sempat mengaku masih tetap aktif manggung walau tak sesering dulu. Untungnya Evie terbantu soal biaya hidup sehari-hari karena rajin menabung. Ia juga mengaku jika ada beberapa materi lagu baru yang sudah ia siapkan.

"Menghabiskan tabungan yang dulu. Jadi kita menikmati tabungan yang dulu dan kita habiskan," kata Evie. "Lagu baru ada beberapa, tapi belum dirilis karena masih di kampung kan belakangan ini. Jadi belum ada berkomunikasi, berinteraksi dengan teman pemusik untuk membicarakan konsep musiknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel