Layangkan Somasi Ke Pesulap Merah, Mbak Rara Anggun Berkebaya di 10 Potret Ini
Selebriti

Mbak Rara telah melayangkan somasi kepada Pesulap Merah alias Marcel Radhival karena dianggap hina profesi pawang hujang dan menuntut permintaan maaf dalam jangka waktu 3 hari.

WowKeren - Pawang hujan Mbak Rara mengaku kesal setelah triknya dibongkar Pesulap Merah alias Marcel Radhival. Hal itu dikarenakan Pesulap Merah pernah membongkar trik pawang hujan yang menurutnya sangatlah mudah ditebak.

Namun sayangnya, Mbak Rara merasa kalau Pesulap Merah tengah menghina profesi pawang hujan. Pemilik nama asli Rara Istiati Wulandari ini tentu tak tinggal diam dan bersiap untuk melayangkan somasi terbuka pada Pesulap Merah bersama bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang.


Kendati begitu, Mbak Rara memberikan kesempatan kedua kepada Pesulap Merah untuk meminta maaf kepadanya. Permintaan maaf tersebut bisa dilakukan secara lisan dan tertulis di media sosial atau bertemu secara langsung dalam jangka 3 hari. Apabila tak kunjung meminta maaf, maka Mbak Rara siap menindaklanjuti Pesulap Merah ke jalur hukum.

Perlu diketahui bahwa nama Mbak Rara ramai dibahas publik usai aksi ikoniknya di sirkuit MotoGP Mandalika 2022. Sejak saat itu, Mbak Rara sering diundang di acara TV maupun podcast di YouTube. Adapun Mbak Rara dikenal memiliki gaya busana khas, yakni berkebaya. Yuk, intip potret anggunnya saat kenakan kebaya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Menetap di Bali


Menetap di Bali
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara disebut lahir pada pada 22 Oktober 1983 di Jayapura, Papua. Kendati demikian, ia saat ini justru menetap di Denpasar, Bali. Mbak Rara juga tampaknya cukup fasih berkomunikasi dengan bahasa Bali. Pada potret di atas, Mbak Rara terlihat mengenakan kebaya bersama rekannya yang merayakan Hari Raya Galungan.

2. Sambut Tahun Baru Hijriah


Sambut Tahun Baru Hijriah
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Pawang hujan berusia 38 tahun itu ternyata ikut serta dalam Kirab Malam Satu Suro di Solo untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah 2022. Mbak Rara tampil anggun dalam balutan kebaya hitam dan riasan wajah tipis. Ia juga menuliskan harapan agar tahun ini lebih baik dari sebelumnya.

3. Kembali Tirakatan


Kembali Tirakatan
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Usai viral di MotoGP Mandalika 2022, Mbak Rara kembali ke rutinitasnya sebagai pejalan spiritual dengan tirakatan, berdoa, dan meditasi. Ia menyebutkan berdoa di Pura Agung Wira Satya Buana Paspampres dan dibimbing oleh Pak Serka Kadek. Mbak Rara kemudian lanjut tirakat ke Gunung Srandil, Cilacap, Jawa Tengah.

4. Potret Masa Muda


Potret Masa Muda
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Usut punya usut, Mbak Rara hobi mengenakan kebaya sejak masih muda. Pada potret di atas, ia membagikan potretnya semasa muda dalam balutan kebaya khas Bali yang warna-warni seperti cewek kue.

5. Kunjungi Pura


Kunjungi Pura
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Berdomisili di Bali membuat Mbak Rara terbiasa hidup berdampingan dengan agama Hindu. Ia pun membagikan momen hangatnya ketika mengunjungi Pura Agung Jagatnatha. Kenakan kebaya kuning cerah Mbak rara pun bertemu dengan para Jero Mangku alias orang yang disucikan sebagai perantara antara manusia dengan Sang Pencipta.

6. Hadiri Pernikahan Anak Presiden


Hadiri Pernikahan Anak Presiden
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara sempat membagikan momen kala menghadiri acara pernikahan putri presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu. Pada acara pernikahan itu, Mbak rara hadir dengan mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan bawahan model rok warna merah serta rambut disanggul rapi.

7. Momen di Presidensi G20 Indonesia 2022


Momen di Presidensi G20 Indonesia 2022
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Pawang Hujan viral tersebut tampaknya turut hadir dalam Presidensi G20 Indonesia 2022. Mbak Rara terlihat datang mengenakan kebaya modern warna merah dan bawahan rok chic colorful. Mbak Rara juga menuliskan pesan kocak seperti ini, "Tidak jadi hujannya".

8. Si Ahli Tarot


Si Ahli Tarot
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Tak hanya memiliki kemampuan menangkal hujan, Mbak Rara juga dikenal sebagai ahli kartu tarot. Ia pernah memiliki segmen spesial dengan acara gosip "Silet" tentang membaca kartu tarot pada tahun 2021. Mbak Rara pun tampil elegan dengan kebaya dan hairdo khas Bali.

9. Akui Anut Kepercayaan Kejawen


Akui Anut Kepercayaan Kejawen
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Mbak Rara memang lahir di Jayapura dan menetap di Bali, namun ia mengungkapkan berasal dari keluarga Jawa yang percaya kekuatan spiritual. Tak mengherankan jika Mbak Rara terlihat berpartisipasi dalam Napak Tilas Petilasan Kulon Progo pada tahun 2020 silam.

10. Kece Dengan Kebaya Modern


Kece Dengan Kebaya Modern
Instagram/rara_cahayatarotindigo

Ahli tarot tersebut juga mengikuti perkembangan fesyen, loh. Hal itu terbukti karena Mbak rara tampil kece ketika mengenakan kebaya modern warna cokelat muda yang dipadukan dengan bawahan batik. Terlihat Mbak Rara berpose dengan YouTuber Amel Amilia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait