Mbak Rara Diduga Gagal Hentikan Hujan, Ekspresi Wajah Saat Nyaris Kepleset Bikin Salfok
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara kembali jadi bahan perbincangan pasca beredar video dirinya di kawasan yang seolah baru diguyur hujan. Melewati genangan air, ekspresi wajah Mbak Rara mengingatkan netter pada sosok penting ini.

WowKeren - Pawang hujan Mbak Rara kembali jadi sorotan. Ia diduga gagal menghentikan hujan yang mengguyur sebuah kawasan tempat digelarnya konser.

Dugaan gagal ini muncul lantaran kawasan tersebut tergenang air dan becek. "Setelah diguyur hujan, penonton pun bubar," kata akun TikTok darlin0379.

Sejumlah netter tak urung menyentil Mbak Rara. Banyak yang menganggap Mbak Rara gagal melakukan tugasnya.


"Dah pulang aja dari pada malu🀭," kata netter. "Lagian masih percaya aja sama dukun. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ga musim," kata netter. "Alesan terus," ujar yang lainnya. "HARI GINI MASIH PERCAYA AMA YG GINIAN? NGAKAK MODE ONπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Kayaknya gak pernah ada info sukses ya?" kata yang lainnya.

Sementara itu, video tersebut juga sempat memperlihatkan ekspresi wajah Mbak Rara kala melewati genangan. Ia sempat agak kaget lantaran nyaris terpeleset ketika sedang berjalan. Ekspresi wajah Mbak Rara ini tak urung mengingatkan netter pada sosok Puan Maharani.

"Ehh mba puan ngapain," kata netter. "Iya mirip Puan Maharani," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Mbak Rara juga sempat jadi sorotan karena melayangkan somasi ke Pesulap Merah Marcel Radhival. Mbak Rara tak terima karena merasa Marcel menghina profesi pawang hujan.

"Saya minta Pesulap Merah untuk untuk membuktikan bahwa yang dilakukan klien saya bohong dan mengatakan hanya stand up comedy saat melakukan ritual pawang hujan," kata pengacara Minola Sebayang mewakili Mbak Rara. "Kami meminta agar sodara Pesulap Merah untuk meminta maaf secara tertulis dan lisan di media sosialnya di YouTube atau ketemu juga boleh karena apa yang ia katakan tidak benar khusus yang dilakukan mbak Rara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait