Berduka, Alvin Faiz Malah Diisukan Tak Sedap Usai Posting Foto Dengan Mendiang Sosok Ini
Instagram/alvin_411
Selebriti

Usai bagikan ucapan duka dan unggah foto kebersamaan dengan sang mendiang, kini Alvin Faiz malah dituding rebut 'kursi' H Eteng Ahmad Salam yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pembina Yayasan Az-Zikra. Benarkah?

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kini tengah berduka. Pasalnya salah satu petinggi Yayasan Az-Zikra meninggal dunia. Rupanya salah satu Dewan Pembina Yayasan Az-Zikra, H Eteng Ahmad Salam mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (7/9) pagi.

Alvin Faiz pun menuliskan ucapan duka atas kepergian H Eteng Ahmad Salam. Dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan H Eteng Salam dan mendiang sang adik, Alvin Faiz juga mendoakan yang terbaik untuk pria yang ia panggil dengan sebutan ayah itu.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami selaku salah satu dewan pembina majelis @azzikramediaofficial H Eteng Ahmad Salam pada hari Rabu, 7 Sept 2022 pukul 08.03 WIB di RSCM Kencana, Jakarta," tulis Alvin.

"Selamat jalan ayah, insyaAllah perjuangan dan jihad ayah selama ini untuk Azzikra menjadi penghantar ayah menuju tempat yang terbaik di sisi Allah. Aamiin, alfatihah­čĄ▓­čĆ╗," sambungnya.

Namun di tengah kabar duka tersebut, Alvin Faiz rupanya mendapatkan tudingan miring. Ia rupanya dituding merebut posisi H Eteng Ahmad Salam pasca meninggal dunia.


Hal itu rupanya bermula dari postingan pemilik akun @hannykristianto_ yang mengaku sebagai salah satu donatur Az-Zikra. Ia menyebut bahwa Alvin langsung menduduki jabatan mendiang H Eteng Ahmad Salam.

Padahal menurut akun @hannykristianto_, yang seharusnya menggantikan H Eteng Ahmad Salam sebagai Ketua Pembina Yayasan Azzikra adalah orang lain. Yakni Muhammad Abdul Syukur Yusuf, bukannya Alvin.

"Hari ini ayahanda Eteng rahimahullah baru wafat pagi tadi, beliau banyak meninggalkan pesan dan amanah, diantaranya adalah penggabungan Azzikra. Jenazah juga belum disemayamkan tiba2 @alvin_411 jadi Ketua Pembina Yayasan Azzikra?" tulisnya.

"Kami bersaksi bahwa wasiat murabbi, yang meneruskan perjuangan dan jadi Ketua Pembina adalah @baba_syukur_official sesuai SK Dewan dan para ulama," sambungnya menambahkan.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti terkait tudingan tersebut. Pasalnya saat ditelusuri, postingan akun @hannykristianto_ terkait Alvin tersebut sudah tidak terlihat lagi. Ditambah pemilik akun @hannykristianto_ sempat memposting sebuah screenshot yang memperlihatkan akunnya mendapat peringatan dari pihak Instagram.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait