Rizky Billar Diduga KDRT, Ramalan Mbak Rara Soal Pernikahan Lesti Kejora Bernasib Apes Terbukti?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora bikin heboh usai dikabarkan melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT, Mbak Rara ternyata pernah ramal begini terkait rumah tangga keduanya.

WowKeren - Dikenal adem ayem, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak diterpa isu tak sedap. Pasalnya muncul isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disebut dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Terkait hal itu, Lesti Kejora pun dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib. Ia dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Sebelum isu tersebut mencuat, Mbak Rara rupanya sempat meramalkan rumah tangga keduanya. Dalam ramalannya, Mbak Rara menyebut bahwa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal mengalami nasib apes.

Hal itu rupanya lantaran keduanya menikah tepat di bulan Suro. "Hati-hati ya, menikah di bulan Suro itu ada sedikit apes," ucap Mbak Rara dikutip dari video YouTube Ganjil Mister yang diunggah pada 24 September 2021.


Keapesan itu rupanya masih berlaku bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora meski keduanya tak melangsungkan resepsi pernikahan di bulan Suro. Hal itu rupanya tak cukup mematahkan nasib buruk yang mungkin terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti akibat menikah di bulan Suro.

Mbak Rara bahkan mengatakan bahwa energi apes di bulan Suro akan terus mengikuti rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Ini bisa jadi mematahkan, memang benar mematahkan. Tapi energi apes di bulan Suronya itu tetap ikut kayak gitu," tutur Mbak Rara menerangkan.

Karenanya saat itu, Mbak Rara menyarankan agar Lesti Kejoran dan Rizky Billar untuk lebih sering berbagi dan beribadah. Pasalnya hal itu dinilai bisa mengurangi keapesan dalam rumah tangga mereka.

"Sarannya lebih banyak sedekah, lebih banyak melakukan kegiatan ritual. Baik keagamaan maupun keluar ya, seperti sowan ke leluhur gitu," pungkasnya.

Sampai saat ini, baik Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan konfirmasi terkait kabar dugaan KDRT tersebut. Keduanya bahkan seolah "menghilang" sejak kabar tersebut berembus. Baik Lesti Kejora dan Rizky Billar pun sama-sama tak lagi aktif di media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait