Prilly Latuconsina 'Digeruduk' Mahasiswa Saat Ngajar di UGM, Penampilan Mirip Dosen Asli
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi pusat perhatian saat mengajar sebagai dosen praktisi di Universitas Gajah Mada, Yogyakarta pada hari ini, Kamis (29/9). Prilly tampil sopan nan rapi layaknya dosen sungguhan.

WowKeren - Prilly Latuconsina membagikan momen perdananya kala diberi kesempatan langka mengajar di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta pada Kamis (29/9) ini. Ia mengungah sejumlah video dan foto di Instagram Story.

Sejak awal kedatangan Prilly di salah satu fakultas UGM, sang aktris langsung disambut heboh. Banyak mahasiswa yang mengerubungi Prilly seolah-olah sang aktris datang tidak untuk mengajar sebagai dosen praktisi, melainkan untuk jumpa fans.

Meski begitu, Prilly tampak tak keberatan sama sekali dikelilingi oleh mahasiswa-mahasiswa yang telah menunggu untuk sharing ilmu bersamanya. Bahkan Prilly tak menolak diajak foto oleh salah seorang mahasiswa di tengah keramaian itu.

Prilly Latuconsina \'Digeruduk\' Mahasiswa Saat Ngajar di UGM, Penampilan Mirip Dosen Asli

Instagram Story

Prilly tak henti menebar senyum ramahnya kepada semua mahasiswa yang dijumpai. Begitu pula saat ia sedang berada di kelas untuk mengajar salah satu mata kuliah untuk anak jurusan komunikasi.


Mantan kekasih Maxime Bouttier ini tampak sangat luwes kala menerangkan materi yang sudah dipersiapkannya. Prilly membawa suasana belajar yang biasanya membosankan bagi mahasiswa, seketika jadi menyenangkan dan penuh tawa. Ilmu yang disampaikan Prilly pun akhirnya membekas di ingatan para mahasiswa.

Menjadi pengalaman pertamanya mengajar anak kuliahan secara langsung, Prilly Latuconsina pun mengungkapkan perasaan senangnya. Ia senang sekaligus bangga karena bisa diberi kesempatan langka ini. Serta terharu melihat sambutan antusias para mahasiswa.

"Saya di sini sangat-sangat senang dan bersyukur sekali karena akhirnya bisa hadir di sini. Berterima kasih sekali kepada departemen komunikasi Universitas Gajah Mada," ucap Prilly Latuconsina saat konferensi pers usai mengajar.

Tak hanya itu, Prilly juga diberi sertifikat karena kesediaannya menyempatkan waktu untuk mengajar mahasiswa UGM. Bukan hanya mahasiswa, para dosen pun ikut bangga melihat keterampilan mengajar Prilly yang bisa dikatakan sangat bagus. Penampilan dan pembawaan Prilly juga seperti mencerminkan seorang dosen asli yang sudah lama mengajar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait