10 Potret Low Profile Cleopatra Eks JKT48 yang Dihujat Karena Dugaan Cari ART Gaji Rp1,7 Juta
YouTube/Cleopatra Djapri
Selebriti

Cleopatra Djapri menuai sorotan usai mengunggah postingan lowongan mencari ART dengan tawaran gaji Rp1,7 juta di akun Facebook. Di sisi lain, meksipun selebriti eks JKT48 ini menjalani kehidupan yang low profile.

WowKeren - Cleopatra Djapri atau yang lebih akrab dipanggil Cleo mendadak menuai hujatan karena diterpa dugaan zalim. Hal ini bermula usai ia mengunggah postingan lowongan mencari ART dengan tawaran gaji Rp1,7 juta di akun Facebook.

Dalam postingan itu, Cleo merinci pekerjaan serta syarat yang diberlakukan. Tak lama, postingan yang diduga diunggah Cleo via Facebook pribadi itu malah viral di X dan TikTok. Atas hal ini, Cleo pun membuat klarifikasi di YouTube.


Cleo menyebut jika bahwasanya ada kenaikan gaji dan menjelaskan detail mengenai pekerjaan yang ditawarkan. Ia juga menyantumkan bukti bahwa karyawan yang bekerja sebelumnya mendapatkan haknya bahkan keluar tanpa masalah sedikitpun.

Di luar itu, Cleo sendiri merupakan mantan idol. Ia menjadi anggota grup idola JKT48 dan sekarang ini lebih aktif dalam solo karier di bidang akting, iklan TV & pembawa acara. Selain, itu ia juga kerap membuat konten YouTube yang menarik perhatian.

Meski seorang selebriti, Cleo ternyata juga low profile. Ia tak segan berbelanja barang yang murah hingga berburu diskon. Simak yuk deretan potretnya nya yang membumi abis.

(wk/rosi)

1. Liburan ke Negeri Tetangga


Liburan ke Negeri Tetangga
YouTube/Cleopatra Djapri

Cleo menikah dengan suami yang bernama Panji Pradhana Ramadhan sejak tahun 2018. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai tiga anak, yaitu Irish Cleopatra Malaika Pradhana, Aurora Ishvara Pradhana, dan Aarash Ramadhan Maliq Pradhana. Mereka sering menghabiskan waktu liburan family time ke luar negeri, salah satunya Malaysia.

Saat ingin mencari oleh-oleh, Cleo memilih  pusat perbelanjaan yang murah layaknya ibu-ibu pada umumnya. Selain itu ada momen amns di mana, ia mengajarkan buah hatinya untuk berbagai kala bertemu dengan seorang tunawisma.

2. Pilah-Pilih Soal Belanja Bulanan


Pilah-Pilih Soal Belanja Bulanan
YouTube/Cleopatra Djapri

Saat berbelanja keperluan sehari-hari, Cleo juga memilih tempat yang menawarkan harga miring. Ditemani oleh sang suami, Cleo tampak sabar memutari bagian pusat perbelanjaan. Ia dan Panji cukup lama memilah-milah barang serta membanding-bandingkan harga.

3. Makan di Pedagang Kaki Lima


Makan di Pedagang Kaki Lima
YouTube/Cleopatra Djapri

Tak harus selalu ke restoran fancy, Cleo juga sering makan di warung kaki lima bersama dengan Panji. Rupanya pasangan ini cukup sering juga membuat konten kuliner. Saat melihat makanan kesukaannya di etalase warung, Cleo langsung memesan banyak. Panji di sisi lain, juga tahu banyak mengenai makanan yang murah di daerah Jakarta.

4. Nyalon Sendiri di Rumah


Nyalon Sendiri di Rumah
YouTube/Cleopatra Djapri

Penyanyi kelahiran 20 Desember 1993 ini tak ragu mewarnai rambutnya sendiri alih-alih pergi ke salon. Seperti kali ini, Cleo mencoba salah satu produk pewarna rambut yang viral.   Bak profesional, ia dengan telaten mengoleskan produk tersebut ke tiap helai rambutnya. Melihat hasilnya, Cleo tampak puas terlebih ia tak harus merogoh kocek yang dalam.

5. Beburu Hotel Terjangkau Saat Liburan


Beburu Hotel Terjangkau Saat Liburan
YouTube/Cleopatra Djapri

Liburan ke Bali, Cleo merekomendasikan hotel yang murah. Ia dan Panji layaknya wisatawan pada umumnya yang mencari penginapan terjangkau saat liburan ke manapun. Dengan harga sekitar Rp700-an, Cleo dna suami menginap selama 3 hari 2 malam di hotel tersebut.

6. Kencan Naik Bajaj


Kencan Naik Bajaj
YouTube/Cleopatra Djapri

Selain dinner dan makan-makan di restoran yang mewah, Cleo dna Panji juga kencan asyik dengan menaiki bajaj. Keduanya menikmati kencan tanpa anak-anak seraya menaiki bajaj berkeliling. Romantisnya, Cleo mengatakan kepada Panji bahwa akan dirinya akan menemani sang suami dalam susah maupun senang.

7. Beli Barang Bagus Harga Bersahabat


Beli Barang Bagus Harga Bersahabat
YouTube/Cleopatra Djapri

Belanja alat olahraga, Cleo terlebih dahulu melakukan research agar tidak tergocek. Ia pun bersama Panji memilih dan memilah hingga akhirnya menemukan harga yang pas. Ia pun membawa pulang treadmill bagus dengan harga yang tidak sampai satu juta rupiah lho.

8. Berburu Diskon Akhir Tahun


Berburu Diskon Akhir Tahun
YouTube/Cleopatra Djapri

Saat berbelanja, aktris "Kuntilanak Ciliwung' ini juga memilih waktu yang tepat agar bisa mendapatkan diskon. Seperti pada momen di atas, Cleo mengunjungi pusat perbelanjaan saat akhir tahun di mana ada banyak diskon. Ia pun tampak senang melihat banyaknya baju yang banting harga. Cleo semakin senang karena ulang tahunnya bertepatan dengan akhir tahun.

9. Pakai BPJS


Pakai BPJS
YouTube/Cleopatra Djapri

Tidak merasa gengsi, keluarga Cleo menggunakan BPJS. Beberapa artis memang tak malu untuk menggunakan fasilitas yang telah disiapkan negara tersebut. Pada momen di atas, Panji melakukan operasi pencabutan pen dengan menggunakan BPJS. Seperti peserta pada umumnya, pasangan ini menunggu antrean hingga namanya dipanggil. Rupanya Panji sempat jatuh sehingga harus memakai pen di lengan.

10. Antre dengan Pemburu Promo Lain


Antre dengan Pemburu Promo Lain
YouTube/Cleopatra Djapri

Tidak hanya kalangan biasa saja yang suka dengan adanya promosi. Cleo yang merupakan selebriti ternama juga senang dengan potongan harga. Kali ini, ia datang ke sebuah toko donat terkenal karena ada promo. Cleo dan Paji gercep datang ke tokonya. Bahkan mereka melakukan war dengan para pemburu promo lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait