Zaskia Adya Mecca Curhat Perasaan Usai Nonton 'Miracle In Cell No. 7' Versi Indo, Lebih Sedih?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca me-review film 'Miracle In Cell No. 7' versi Indonesia yang merupakan garapan suaminya sendiri, Hanung Bramantyo. Zaskia sempat merasa takut sebelum menonton film ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca ikut nonton Gala Premiere film "Miracle In Cell No. 7" di XXI Epicentrum, Jakarta pada Kamis (1/9). Ia pun membagikan review-nya lewat Instagram Story usai menonton film yang diadaptasi dari Korea dengan judul sama itu.

Mulanya Zaskia enggan menonton film garapan suaminya tersebut, lantaran ia mendapat bocoran bahwa "Miracle In Cell No. 7" versi Korea sangat menguras air mata saat ditonton. Terlebih film ini diambil dari kisah nyata. Sampai-sampai Zaskia sudah mengatakan pada sang suami, Hanung Bramantyo bahwa ia takut menonton yang versi Indonesia.

"Awal @hanungbramantyo mau buat ulang film ini aku denger versi Koreanya sedih banget. Sebagai si suka nonton film lucu2 dan bikin happy, ku bilang ke HB, 'duh Ia gak mau lihat versi Koreanya takut sedih gak kuat hati, mana true story! Sanggup gak ya ntar nonton versi kamu'," tulis Zaskia Adya Mecca di InstaStory, Jumat (2/9).

Tapi, pada akhirnya Zaskia berani menonton film ini karena ucapan sang suami. "Lalu HB bilang, 'tenang, kamu akan nikmatin nanti versiku'," lanjutnya.

Beruntung ketakutan Zaskia itu tidak terjadi. Setelah selesai menonton akting Vino Bastian cs, Zaskia tidak melulu dibuat sedih seperti ketika penonton menyaksikan versi Korea. Menurut Zaskia, presentase adegan sedih dan lucu dalam film garapan suaminya ini seimbang.


Zaskia Adya Mecca Curhat Perasaan Usai Nonton \'Miracle In Cell No. 7\' Versi Indo, Lebih Sedih?

Instagram Story

"Mau nonton dah siapin tisu hati dan tisu lebay! Ternyata nyenengin banget, 50% lucu 50% emang cedih!" ujarnya. "Tapi hari bener2 puas karena banyak rasa nonton ini. Ketawanya satu studio berkali2 sampai tepuk tangan, dan pas part sedih langsung hening seketika."

Zaskia Adya Mecca tak bisa berkata-kata lagi selain terus memberi pujian kepada para pemain "Miracle In Cell No. 7". Namun, ia agak menyayangkan karena Denny Sumargo yang juga mengambil peran penting dalam film tidak dimasukkan ke dalam poster. Diketahui, Denny Sumargo memerankan karakter kepala polisi yang juga menjadi tokoh ikonik dalam film "Miracle In Cell No. 7".

"Bener2 semua pemain luar biasa permainannya! Harusnya @sumargodenny juga ada di poster! Karena stunning banget di film," saran zaskia Adya Mecca.

Meski begitu, Zaskia tidak menyesal sedikit pun menonton film "Miracle In Cell No. 7" versi Indonesia ini. Bahkan, Zaskia sudah langsung ingin menonton lagi film tersebut. "Sambil ngetik sekarang hati langsung pengin nonton lagi, nagih! Suka banget banget (bintang 5) gak bisa move on dari geng sel no 7. Assembly terseru!," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru