Poni Bayi Jang Won Young IVE Dibilang Berubah Jadi Tren Malah Banjir Protes, Kenapa?
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Poni bayi Jang Won Young IVE yang menghebohkan beberapa waktu lalu disebut menjadi tren di salon justru memunculkan perdebatan di kalangan Knetz, mengapa demikian?

WowKeren - Baru-baru ini, Jang Won Young IVE diketahui menghebohkan dengan gaya rambut barunya selama promosi comeback "After Like". Jang Won Young tampil berbeda dengan menunjukkan poni bayi atau yang lebih populer disebut "tweety bang".

Gaya rambut dengan tweety bang tersebut dinilai sangat cocok untuk Jang Won Young. Gaya rambut tersebut disebut lebih menunjukkan sisi imut Jang Won Young dan sesuai dengan usianya yang masih belia.

Gaya rambut baru Jang Won Young ini pun disebut-sebut mulai menjadi tren di salon kecantikan saat ini. Unggahan di Pann Nate bertajuk "Tweety bang Jang Won Young perlahan mulai menjadi populer..." langsung ramai disorot.

Poni bayi Jang Won Young IVE

Sumber: Pann Nate

Pengunggah kemudian membagikan potret Jang Won Young dengan tweety bang. Lalu, juga menunjukkan beberapa gaya tweety bang dari akun media sosial salon kecantikan.


"Aku pikir itu benar-benar aneh pada awalnya. Semakin aku melihatnya, semakin manis dan indah kelihatannya. Tapi aku tidak akan melakukannya karena sepertinya akan aneh jika aku melakukannya," terang pengunggah tersebut.

Tren baby bangs

Sumber: Pann Nate

Namun, Knetz justru menyebutkan bahwa poni tersebut bukanlah dipopulerkan oleh Jang Won Young. Tweety bang disebut telah menjadi tren sejak April lalu sebelum Jang Won Young melakukannya. Meski begitu, mereka menyetujui bahwa idol kelahiran tahun 2004 itu memang sangat cocok dengan tweety bang.

"Ini sudah trendi sebelum Jang Wonyoung melakukannya, itu disebut baby hair perm," terang salah seorang Knetz. "Itu karena Jang Wonyoung yang terlihat bagus, jika orang biasa melakukannya, mereka hanya akan terlihat tunawisma," kata lainnya. "Baby hair perm sudah menjadi tren sebelumnya, tetapi fakta bahwa Jang Wonyoung semakin membuat baby hair membuat gaya rambut ini menjadi miliknya," ucap lainnya.

"Ini bukan tentang meniru Jang Wonyoung, ini sudah sangat terkenal.. Video ini dari April," seru lainnya. "Jang Wonyoung bukan trendsetter, aku sudah sering melihat ini di feed IG di masa lalu tetapi jarang orang terlihat bagus dengan ini," ujar lainnya. "Wanita normal melakukan banyak perm rambut halus ----->> Jang Wonyoung mengikuti perm rambut halus yang dilakukan oleh wanita biasa. Apakah ini urutan yang benar?" beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait