Kelakuan Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Begitu Bebas COVID-19 Auto Bikin Heran, Kelewat Random?
Selebriti

Setelah dinyatakan selesai karantina COVID-19, Hoshi membuat postingan bersama dengan Joshua di InstaStory saat sedang keluar untuk pertama kalinya. Kelakuannya sukses bikin geleng kepala.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hoshi dan Joshua sempat rehat sejenak dari aktivitas SEVENTEEN (II) usai dinyatakan positif COVID-19. Agensi sudah memberikan pernyataan terkait selesainya karantina Hoshi dan Joshua pada 1 September.

Di hari yang sama, Hoshi mengunggah video bersama Joshua di luar ruangan pertanda mereka sudah selesai karantina melalui InstaStory. Selain diunggah di Instagram Story, video tersebut juga tersedia di aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut, Hoshi yang sedang berjongkok dengan dua kedua tangan di bawah lutut digendong Joshua. Kemudian Hoshi "diletakkan" pada pilar yang dekat dengan mereka sehingga ia menempel diam di sana. Sempat meninggalkannya sejenak, Joshua kembali untuk menurunkan Hoshi.

Tak ayal, kelakuan Joshua dan Hoshi ini sukses membuat fans heran padahal baru selesai karantina. Meski kelewat random, video mereka di TikTok pun sudah ditonton lebih dari 5 juta kali saking mencuri perhatian.


Kelakuan Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Begitu Bebas COVID-19 Auto Bikin Heran, Kelewat Random?

Source: InstaStory

"Ada-ada aja kelakuannya, heran," kata salah satu fans. "Kasian Hoshi jadi nemplok kek gitu Joshua si gak bisa turun di dia," sahut fans lain. "Karantina gak ada seminggu macam gini hasilnya," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Pledis Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait bebasnya Joshua dan Hoshi dari COVID-19. Setelah tidak ditemukan gejala serius, kedua member ini dinyatakan bisa melanjutkan aktivitas yang sempat tertunda.

"Halo, kami Pledis Entertainment. Kami ingin menginformasikan member SEVENTEEN Joshua dan Hoshi telah selesai melakukan karantina per 1 September. Joshua dan Hoshi sudah melakukan perawatan di rumah sesuai pedoman karantina dan tidak menunjukkan gejala berlebihan selama karantina," buka agensi.

"Mereka bisa melanjutkan kegiatan mulai 1 September dan memulai aktivitasnya di konser Belmont sesuai jadwal. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih tulus pada fans yang sudah memperhatikan kesehatan artis kami. Kami akan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami dengan kooperatif pada permintaan dan pedoman kesehatan setempat. Terima kasih," tutup Pledis Entertainment.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait