Seunghan SMROOKIES Masih Trainee Pakai Outfit Puluhan Juta, dari Keluarga Kaya?
Twitter/smrookies
Selebriti

Seunghan SMROOKIES terlihat mengenakan outfit dengan harga fantastis puluhan juta rupiah baru-baru ini, salah satu bukti bahwa ia berasal dari keluarga kaya?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang yang tampil dengan outfit harga fantastis. Ini dinilai menunjukkan besarnya honor yang mereka terima selama bekerja di dunia hiburan. Terkadang, outfit mewah tersebut juga merupakan sponsor dari brand tertentu.

Namun, ada pula bahkan trainee yang terlihat sudah mengenakan outfit mencapai puluhan juga. Ini tentu dinilai adalah hal baru mengingat biasanya para trainee mengenakan pakaian milik mereka sendiri.

Baru-baru ini, Seunghan SMROOKIES terlihat tampil dengan outfit dari brand mewah ternama. Kala itu, ia mengenakan outfit tersebut kala berfoto dengan Eunseok dan Shohei.

Potret Shohei, Eunseok, Seunghan SMROOKIES

Sumber: Twitter

Ketiga SMROOKIES itu diketahui juga ikut menunjukkan penampilan mereka di SMTOWN LIVE Tokyo 2022. Penampilan tersebut diambil sebelum Shohei, Eunseok, dan Seunghan berganti mengenakan kostum panggung mereka.


Seunghan terlihat tampil dengan mengenakan jaket Louis Vuitton. Jaket tersebut merupakan koleksi "LV x NIGO Denim Jacket".

Harga outfit milik Seunghan SMROOKIES

Sumber: Twitter

Jaket yang dikenakan Seunghan tersebut memiliki harga sangat fantastis yakni 4,288 dolar. Jika dirupiahkan, maka jaket denim tersebut mencapai 63,9 juta rupiah.

Harga outfit ini tentu sangat fantastis mengingat para trainee tentu belum memiliki honor atas pekerjaan mereka. Beberapa idol SM sendiri ada yang terkenal memang berasal dari keluarga kaya, misalnya saja Choi Siwon Super Junior, Chenle NCT Dream, Kun WayV, dan banyak lagi.

Tentu tidak dapat dipastikan apakah outfit Seunghan yang ia kenakan benar-benar miliknya. Sehingga, dugaan Seunghan berasal dari keluarga kaya belum bisa terjawab.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru