Tak Disensor, Jo Se Ho Ungkap Kemarahan pada KBS Soal Program Lawas
Instagram/chosaeho
Selebriti

Jo Se Ho berbagi cerita mengenai peristiwa masa lalu yang tampaknya membuat komedian itu kesal. Hal itu terkait penampilannya di salah satu program lawas KBS yang tak disensor.

WowKeren - Komedian Jo Se Ho berbagi cerita mengenai kejadian tak terlupakan dan mungkin mengesalkan di masa lalu saat tampil di sebuah acara. Hal itu dialami Jo Se Ho saat tampil di salah satu acara program hiburan KBS di masa lalu.

Hal itu terungkap setelah Jo Se Ho berbagi ceritanya di siaran acara hiburan KBS2 "Hong Kim Dong-jeon" yang tayang pada Kamis (1/9). tanggal 1 September menunjukkan para anggota mengingat masa lalu.

Dalam tayangan itu, Jo Se Ho kemudian membawa kembali kisah masa lalu penampilannya di variety show KBS2 “Challenge! Earth Expedition”. Jo Se Ho membahas salah satu scene saat dirinya sedang mandi di pemandian umum dalam acara masa lalu KBS tersebut, menunjukkan perbedaannya dengan tayangan di zaman sekarang.

Tak Disensor, Jo Se Ho Ungkap Kemarahan pada KBS Soal Program Lawas

Kbizoom


"Yang mengejutkan saya adalah adegan itu sekarang disensor di siaran. Pada saat itu, adegan ketika saya sedang menggosok punggung seseorang di pemandian ditayangkan seperti itu," ungkap Jo Se Ho bercerita.

Adegan yang disebutkan Jo Se Ho pun terungkap. Video tersebut menunjukkan punggung Jo Se Ho yang terbuka karena dia tidak mengenakan apa-apa. Jo Se Ho pun dengan kesal mengungkapkan 'kemarahannya'. "Mengapa Anda tidak menyensornya saat itu?," tanya Jo Se Ho menuntut protes.

“Challenge! Earth Expedition” sendiri merupakan program lama dari KBS2 yang dirancang untuk memperkenalkan pemirsa ke atraksi langka di seluruh dunia yang merangsang rasa tantangan mereka. Acara tersebut ditayangkan dari tahun 1996 hingga 2005 lalu. Adapun adegan yang ditunjukkan oleh Jo Se Ho adalah dari episode pemandian Jepang yang disiarkan pada bulan Oktober 2003.

Sementara KBS2 "Hong Kim Dong-jeon" adalah program variety dengan konsep lama dengan nasib mereka berubah sesuai dengan koin Hong dan Kim. "Hong Kim Dong-jeon" tayang setiap hari Kamis pukul 20:30 waktu setempat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait