Hampir Setahun Meninggal, Instagram Hanna Kirana Masih Banjir Komentar Ini
Instagram
Selebriti

Bintang 'Suara Hati Istri', Hanna Kirana, wafat di usia 18 tahun akibat gagal jantung. Walau meninggal sejak November 2021, sosok Hanna rupanya masih jadi sorotan penggemar.

WowKeren - 2021 menjadi tahun kelabu buat penggemar Hanna Kirana. Sedang di puncak karir, sepupu Citra Kirana ini justru harus pergi untuk selama-lamanya.

Pada 2 November 2021, Hanna meninggal dunia akibat menderita gagal jantung. Citra sang sepupu sempat mengungkap pesan haru dan berduka atas wafatnya Hanna. "Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha. Al fatihah untuk Hanna Annisa Setiadi," kata Citra.

Ironisnya, Hanna meninggal di usia 18 tahun disaat ia masih sangat muda. Kini setelah hampir setahun berlalu, Instagram Hanna rupanya masih dikunjungi para penggemarnya.

Instagram

Fans Rindukan Hanna Kirana

Di unggahan terakhir, tampak foto Hanna yang tersenyum bersama sang ayah. "Dad always said I would always be his little daughter no matter how mature he was ❤️🕊," kata Hanna.


Postingan tersebut agaknya banjir reaksi dari netter. Banyak fans yang ternyata rindu dengan sosok cantik Hanna serta ingin kembali menyaksikan aktingnya di layar kaca.

"Kangen nn😭🥹," kata fans. "Hanna cantik apa kabar kangen nih:)❤️," seru netter. "Baru tau udah meninggal, baru aja tadi nonton kisah nyata indosiar pemeran cewenya ini," seru yang lainnya. "MIss you kak Hanna," kata netter.

Sementara itu, kepribadian Hanna agaknya menjadi salah satu alasan dirinya masih dirindukan oleh fans. Bintang "Suara Hati Istri" ini dikenal sebagai sosok yang ramah pada siapa saja. Ia juga berusaha baik pada artis yang lebih muda. Salah satunya pada sosok Lea Ciarachel.

"Aku sudah ketemu Cia. Terus aku sempat ngobrol juga sama Cia kan kata aku 'Cia tapi nggak apa-apa kan?' Katanya 'Iya it's oke' katanya gitu," ujar Hanna semasa hidupnya. "Aku lihat Cia ini anaknya baik banget. Terus kata aku, 'Mungkin memang belum rezeki, mungkin di luar ini kamu akan dapat lebih besar'."

Hanna juga sosok yang tegar dan dewasa. Ia sosok yang santai meski terkadang dibully haters.

"Aku mau diterima atau tidak diterima, aku akan berusaha sih biar mereka tuh respect lah gitu sama aku dan mau menerima aku. Cuma misalkan mereka tetap tidak bisa menerima ya udah enggak apa-apa, aku berkarya aja," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel