Meninggal Mendadak, Citra Kirana Nangis Pamer Foto Hanna Kirana Cantik Bermukena Bak Bidadari Surga
Instagram/citraciki
Selebriti
Hanna Kirana Meninggal Dunia

Citra Kirana menangis dan berduka atas meninggalnya sang sepupu, Hanna Kirana. Bintang 'Suara Hati Istri' itu meninggal dunia di usia 18 tahun akibat gagal jantung dan punya riwayat asam lambung.

WowKeren - Artis cantik, Hanna Kirana, mendadak jadi sorotan. Sempat sukses lewat sinetron "Suara Hati Istri", sepupu cantik Citra Kirana ini meninggal dunia di usia 18 tahun.

Hanna wafat pada 2 November pukul 21:00 WIB. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh pesinteron Ilyas Bachtiar.

"Iya meninggal dunia," kata Ilyas. "Rencananya akan dibawa ke rumah di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Meninggalnya di RS PMI Bogor."

Hanna sendiri wafat akibat gagal jantung. Dia juga punya riwayat penyakit lambung.

"Almarhumah semasa hidupnya ngeluh sakit gak pernah sama sekali setiap saya datangin ke lokasi," ujar Icha pada Tribun News, 3 November. "Palingan ya maag dan lambung."


InstaStory

Citra Kirana berduka atas wafatnya Hanna Kirana

Sebagai kerabat, Citra rupanya juga mengunggah doa haru buat Hanna. Ia memajang foto Hanna yang cantik bak bidadari surga. Dalam foto itu, Hanna terlihat alim nan saleha saat mengenakan mukena.

Istri dari Rezky Aditya itu tampak berkaca-kaca ketika mengirim doa buat Hanna. "Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha. Al fatihah untuk Hanna Annisa Setiadi," tulis Ciki.

Sementara itu, Icha sebagai kerabat juga sempat mengunggah foto Hanna yang terlihat cantik saat berhijab. "Kamu insya Allah jadi bidadari surga nya Allah SWT syaanggg ny aku . Beliau adalah Sahabat dan sprti adik aku sendiri .. Kamu orang yang sangat amat baikkk, gak pernah marah, Slalu mentingin orang lain dri pda diiri kamu sndrii,Kebaikkan kamu, kenangan kamu akan sllu aku ingattttt..Banyakk sekali kenangan kitaaaaa berduaaa ..🥺🥺♥️♥️😭😭😭 Kamu sudah gak sakit lagi ya sayanggg," seru Icha.

Sebelumnya, Hanna naik daun ketika menggantikan Lea Ciarachel di sinetron "SHI". Hanna sempat mengungkap rasa bangga dan mengaku terilhami berkarir sebagai artis dari Ciki. Hanna yang masih sangat muda itu mengaku belajar akting dari Ciki.

"Jadilah aku sering sharing sama kak Citra. Aku banyak tanya kehidupan dia menjadi seorang aktris seperti apa susahnya dan enak atau enggak? Ya akhirnya dapat masukan," tuturnya. "Kak Citra enggak putus asa dan rajin berdoa sama Allah, aku yakin aku bisa juga kok. Aku percaya itu proses kalau pun kita sudah ada niat, fokus, dan usaha itu akan mengantarkan kita ke kesuksesan sebenarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts