Hanna Kirana Bintang Baru 'Zahra' Ternyata Sepupu Citra Kirana, Foto KTP Curi Perhatian
Instagram/hannakiranaa23
Selebriti

Menggantikan Lea Ciarachel sebagai 'Zahra', Hanna Kirana mengungkap soal diskusinya dengan sang sepupu Citra. Hanna tak cuma mencuri perhatian karena keseriusannya berakting tetapi juga penampilannya yang cantik seperti Citra.

WowKeren - Sosok Hanna Kirana didapuk menjadi pengganti Lea Ciarachel di sinetron "Zahra". Beda dari Lea, Hanna sudah cukup umur untuk membintangi sinetron soal istri ketiga bernama Zahra ini.

Sebagai Zahra, Hanna saat ini berusia 18 tahun. Ia cukup mencuri perhatian netter di Instagram.

Tak disangka, Hanna rupanya masih punya hubungan saudara dengan artis cantik Citra Kirana. Sebagai sepupu, Hanna mengungkap "peran" Citra hingga membuatnya terjun ke dunia akting.

Hanna awalnya fokus sebagai model. Namun usai melihat kesuksesan Citra, Hanna tertarik untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Jadi memang aku terisnpirasi dari kak Citra Kirana, kebetulan dia sepupu aku," kata Hanna. "Aku lihat kesuksesan kak Citra kayak apa dan aku suka nonton film kan, aku setiap nonton film berkhayal jadi tokoh itu. Jadi kayak seru ya jadi antagonis atau protagonis."


Hanna juga mengungkap kalau ia sering berkonsultasi pada Citra. Diantaranya soal cara bertahan di dunia akting hingga kunci meraih sukses sebagai artis. Citra pun agaknya sangat terbuka membagikan pesan bijak pada Hanna.

"Jadilah aku sering sharing sama kak Citra. Aku banyak tanya kehidupan dia menjadi seorang aktris seperti apa susahnya dan enak atau enggak? Ya akhirnya dapat masukan," tuturnya. "Kak Citra enggak putus asa dan rajin berdoa sama Allah, aku yakin aku bisa juga kok. Aku percaya itu proses kalau pun kita sudah ada niat, fokus, dan usaha itu akan mengantarkan kita ke kesuksesan sebenarnya."

Sementara itu, Hanna rupanya juga dipuji karena kecantikannya. Netter sempat terkesima ketika melihat foto KTP milik Hanna.

"Foto ktp aja tetep cantik❤️," kata Hana. "Kenapa foto KTPnya cantik sih beda sama aku 😂," ujar netter. "Enak banget, udah cantik, seumur hidup lagi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru