Kiky Saputri Dapat DM Netizen yang Ingin Mundur Jadi Fans, Isinya Malah Bikin Terpingkal?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bagikan isi DM dari seorang netizen yang menyampaikan perpisahan lantaran ingin mundur sebagai penggemarnya, isinya justru bikin sang komika terpingkal?

WowKeren - Kiky Saputri menjadi salah satu komika yang tengah begitu naik daun di dunia entertainment saat ini. Aksi beraninya dalam me-roasting para pejabat pemerintah membuat publik begitu mengagumi sosok Kiky. Namun tentu saja, respons berbanding terbalik juga berdatangan dari sebagian masyarakat lainnya.

Tak jarang aksi roasting Kiky ditangkap berbeda oleh masyarakat yang mengira sang komika memiliki kubu yang didukungnya sendiri. Setidaknya pemikiran ini yang baru saja diungkap langsung oleh Kiky lewat salah satu isi DM dari netizen di lapak Instagramnya.

Kiky mengumbar DM seorang netizen yang mengira dirinya sebagai pendukung Prabowo Subianto. Gara-gara hal tersebut, sang netizen yang mengklaim sempat menjadi fans memilih untuk mundur dan menyampaikan salah perpisahan kepada Kiky.

Maaf ya ky, jadi gak respect sama kamu lagi,” ungkap netizen tersebut. “Dengan berat hati melepas kamu jadi favoriteku. Bye kiky,” pungkas netizen itu.

Di sisi lain, Kiky justru dibuat ngakak terpingkal dengan isi DM tersebut. Kiky lantas memberikan sentilan balik tentang bagaimana komedi yang dilontarkannya bahkan tak bisa hanya dianggap sebatas hiburan saja.


Kiky Saputri Dapat DM Netizen yang Ingin Mundur Jadi Fans, Isinya Malah Bikin Terpingkal?

Instagram/@kikysaputrii

Pagi-pagi dibikin ngakak sama DM yang masuk,” ujarnya. “Ternyata sebegitu mengakar ya perpecahan yang diakibatkan oleh pemilu sampe komedi pun gabisa diterima dengan tawa dan akal sehat.

Kiky juga menyinggung kembali tentang sikapnya selama ini. Meski kerap me-roasting para pejabat pemerintah, namun ia menegaskan tak berada di pihak atau kubu mana pun.

Buat temen-temen yang mengira kalo saya ada di salah satu kubu, sepertinya kalian akan kecewa. Karena saya tidak pernah menghamba pada kubu manapun. Hihihi,” tutupnya.

Beragam komentar netizen kembali berdatangan. Tak sedikit netter yang ikut dibuat terpingkal dengan isi DM dari netizen tersebut yang diumbar oleh sang komika. Sementara sebagian lain justru mengaku memiliki pemikiran yang berbeda dari pengirim DM tersebut. Terlepas dari itu, sosok Kiky dengan gaya roasting-annya selama ini kembali disinggung dan disanjung oleh para netizen.

Aku malah gak percaya kalo kiki ngomong bener juga, semuanya kayak lawak aja gitu,” canda akun @nanik****. “Kiki tetap fav aq , semangat slalu y ky apalagi kalo udh sama Genk lapor . sakit bgt nih perut ketawa,” sahut @kusma****. “Bilang gini aja ky ‘maaf yah lo bukan circle kita ga asyiiiik lo ga bisa diajak becanda bye bye’ ...semangaaaat kiky mungilku,” kelakar akun @liera******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait