Siti Badriah Pernah Diturunin di Jalan Gegara Dinilai Jelek oleh Suaminya, Krisjiana Kena Sentil
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Baru terungkap, Siti Badriah ternyata sampai pernah diturunin di tengah jalan lantaran dinilai jelek oleh suaminya sendiri, Krisjiana Baharudin. Kok bisa?

WowKeren - Cerita mengejutkan diungkapkan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin belum lama ini. Pasalnya Krisjiana Baharudin secara blak-blakan menceritakan bahwa dirinya pernah menurunkan Siti Badriah di tengah jalan.

Kendati demikian, Krisjiana Baharudin tak meninggalkan Siti Badriah begitu saja. Pasalnya Krisjiana Baharudin menurunkan wanita yang akrab disapa Sibad itu di tengah jalan agar pergi ke salon.

"Dia sempet gue turunin di salon," ungkap Krisjiana. "Iya gue diturunin di tengah jalan," sahut Sibad membenarkan.

Krisjiana rupanya meminta Sibad ke salon lantaran menilai istrinya itu jelek. "Iya beneran diturunin di tengah jalan. 'Sana, sana ke salon dulu. Jelek'," bebernya.

Kini, Krisjiana disebut bucin pada Sibad. Krisjiana pun mengakui bahwa istrinya itu kini menjadi semakin cantik.


"Sekarang anda bucin sama saya. Karena anda kemakan omongan sekarang," seloroh Sibad. "Istri aku memang cantik lah. Sekarang cantik," kata Krisjiana.

"Karena istri cantik itu cuma ada dua kata pak Ridwan Kamil. Cantik dari hatinya sama cantik dari uang suami," sambung Krisjiana lagi. "Nah aku dari uang suami," timpal Sibad.

Cerita yang diungkapkan Krisjiana dan Sibad itu rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Namun kebanyakan netter rupanya menyentil Krisjiana. Hal itu lantaran mereka tak terima dengan perlakuan serta ucapan Krisjiana yang dianggap terlalu berlebihan pada Sibad.

"Banyak omong suaminya," tulis akun @sa*****ni. "Suami macam apaan tuch,,,,,kasian istrinya๐Ÿ˜ฎ," seloroh akun @0*****anti. "Dia brrti liat cuma fisik donk๐Ÿ˜‚ ngeri juga kalo makin tua diturunin ditengah jalan lagi," timpal akun @ti****ew.

Di samping itu, netter justru sepakat dengan Krisjiana. Hal itu lantaran Krisjiana tak hanya sekedar bicara dan meledek, melainkan memodali Sibad menjadi lebih cantik.

"Setuju yg begini...d bilang 'jelek' trus d modalin... bukannya suami diem aja trus suaminya malah cari yg lain," tulis akun @ma****aq. "Tanggung jawab nih gak asal komen jelek2 tok trs mlengos yg lain, tp modalin ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜," sambung akun @ta****93. "Lakiny keren bkin sibad makin cantik dan keren๐Ÿ˜Š," timpal akun @da****16.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait