Bayu Skak Ditinggal Tunangan? Intip Kegalauannya di Film 'Lara Ati'
Instagram/laraati
Film

Setelah sukses dengan film sebelumnya yakni 'Yowis Ben', kini Bayu Skak kembali meluncurkan film terbarunya berjudul 'Lara Ati'. Film ini juga akan tayang dalam waktu dekat.

WowKeren - Di bulan September 2022 ini, banyak film-film baru Indonesia yang akan tayang di bioskop, salah satunya adalah "Lara Ati". Film yang dibintangi sederet aktor terkenal seperti Bayu Skak, Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, hingga penyanyi Keisya Levronka akan tayang pada 15 September 2022.

Film besutan Bayu Skak ini diketahui bergenre drama komedi yang siap membuat emosi penontonnya naik turun. Bayu skak yang juga berperan sebagai sutradara juga akan tetap dengan ciri khasnya menghadirkan bahasa Jawa dalam film "Lara Ati".

Film "Lara Ati" ini mengisahkan seorang pria yang bernama Joko (Bayu Skak) menghadapi kenyataan bahwa ia tidak menyukai pekerjaan dan orangtuanya tidak mendukung dengan mimpinya yang ingin menjadi seorang pekerja desain. Tidak hanya itu, Joko juga ditinggal tunangan oleh pacarnya, Farah (Sahila Hisyam).

Hidup Joko pun menjadi berantakan. Akan tetapi, di tengah kesedihan dan kegalauannya itu, Joko bertemu dengan Ayu (Tatjana Saphira), teman masa kecilnya yang memercikkan harapannya kembali. Dengan bantuan dari Ayu, Joko mulai bangkit untuk memperbaiki kehidupannya. Semua ini dimulai dengan mendapatkan Farah kembali.


Film "Lara Ati" sendiri menjadi film ketiga dari BASE Entertainment. Selain itu, film ini juga menjadi awal dari kolaborasi bersama Bayu Skak, serta sekaligus menjadi debut sutradara penuh.

Film debut sutradara penuh Bayu Skak itu juga telah merilis offcial trailernya yang diunggah melalui kanal YouTube BASE Indonesia pada Kamis (1/9) kemarin. Hingga berita ini ditulis official trailer tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari seribu kali.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya filmnya dirilis, "Lara Ati" juga tayang sebagai loka drama atau series di SCTV. Untuk seriesnya sendiri juga telah tayang sejak 15 Agustus 2022 lalu, dan disiarkan setiap hari pukul 14.00 WIB.

Film "Lara Ati" itu rupanya juga telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. "Gak sabar aku c*** pengen nonton," ujar netter di kolom komentar trailer "Lara Ati" di YouTube. "Apik ki flem ..e takdungakno lancar suksek (bagus ini filmnya, aku doakan lancar dan sukses)," sahut netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait