Film 'Mencuri Raden Saleh' Tayang Hari Ini, Produser Beri Peringatan Tak Nonton Bajakan
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film

Film yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis (25/8) hari ini. Atas hal ini, produser film 'Mencuri Raden Saleh' pun memberikan peringatan.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" yang dibintangi oleh para aktor dan aktris muda serentak tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (25/8) hari ini. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu bisa disaksikan di jaringan bioskop mulai XXI, CGV, Cinepolis, dan FLIX Indonesia.

Untuk mengetahui jadwal penayangan film yang diproduksi oleh Visinema Pictures itu bisa diakses melalui aplikasi TIX, CGV, dan Cinepolis di masing-masing smartphone atau bisa mengunjungi laman tix.id, cgv.id, dan cinepolis.id.

Mengingat film tersebut mulai tayang perdana pada Kamis (25/8) hari ini, Cristian Immanuel selaku produser film "Mencuri Raden Saleh" pun memberi peringatan keras terhadap para penonton. Cristian meminta agar para penonton yang sudah menonton film untuk tidak memberi spoiler, baik melalui media sosial maupun obrolan.

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu ya, alias spoiler," ujar Cristian dalam siaran pers, Kamis (25/8). "Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan."

Tidak hanya mengimbau untuk tidak spoiler, Cristian juga meminta agar penonton tidak menonton film "Mencuri Raden Saleh" secara bajakan. Hal ini dikarenakan selain menampilkan cerita yang unik, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu juga menyajikan sinematografi dan efek visual yang luar biasa.


Sebagaimana diketahui, sebelumnya penjualan ATS (Advance Ticket Sales) film "Mencuri Raden Saleh" sudah dibuka sebelum penayangan. Sejak dibukanya ATS, tiket film tersebut ramai diburu penonton. Hal ini lantas menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap film ini sangat tinggi.

Di sisi lain, film "Mencuri Raden Saleh" sendiri juga bertabur bintang muda mulai Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Aghniny Haque, hingga Rachel Amanda. Hal ini lantas menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk memikat penonton.

Sebagai informasi, film "Mencuri Raden Saleh" ini berkisah tentang Piko (Iqbaal) yang merupakan seorang mahasiswa seni rupa yang hendak mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara. Namun secara tiba-tiba mendapat tawaran untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana.

Mengikuti rencana Piko, ia pun membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda) selaku hacker, Sarah (Aghniny) atlet bela diri, Gofar (Umay) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) selaku pembalap liar, dan Fella (Rachel Amanda) bandar judi kampur.

Pelaksanaan rencana untuk mencuri karya maestro Raden Saleh itu mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal yang telah dimiliki seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga. Di samping itu, di tengah rencana pencurian tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait