Putri Delina Healing Cantik di Bali Sembari Jaga Adik, Caption Bijak Bikin Adem
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina sempat memamerkan momen liburan seru bareng adik-adiknya di Bali. Disisi lain, Putri juga mengunggah pesan bijak bak menunjukkan sikap tegar pasca disalahkan atas perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

WowKeren - Sosok Putri Delina terus disalahkan atas perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Ia juga diisukan iri pada Nathalie yang dulu berusaha keras menjadi ibu tiri buat anak-anak Sule.

Kini setelah Sule dan Nathalie berpisah, Putri makin sering menghabiskan waktu bersama adik-adiknya, Rizwan Fadilah dan Ferdy. Ia berusaha menjadi kakak terbaik saat mengajak adik-adiknya liburan sembari healing di Bali.

Dalam salah satu foto, Putri tampak sendirian dan tampil cantik menawan memakai topi. Memamerkan keindahan alam di Kelingking Beach Nusa Penida, Putri juga menuliskan pesan bijak.

"Life isn't always perfect. Like a road, it has many bends, up and down, but that's it beauty. - Amit Ray 🤍✨," demikian caption di postingan Putri.


Di foto lainnya, Putri juga menuliskan pesan spesial. Ia mengungkap pentingnya melakukan traveling.

"The world is a book and those who do not travel read only one page. —Augustine of Hippo," seru Putri.

Unggahan Putri ini banjir simpati dari netizen. Ia didoakan tetap tegar meski dihujat haters.

"Putri wanita kuat dan hebat, aku jg uda gak Punya ibu kadang2 sedih tp kt harus kuat ingat smua pesan2 ibu kt ya, good luck 👏," kata fans. "Banyak belajar bngt dari teh putri dari bangaimana menyikapi semua masalah hidup🥺🥰🤍," seru netter. "MasyaAllah teteh cantik banget," kata netter.

Sebelumnya, perang dingin Putri dan Nathalie membuat netter terpecah. Sebagian kasihan pada Putri namun tak sedikit yang menyindir anak Sule tersebut. Terkait masalah tersebut, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menilai kekasih Jeffry Reksa itu dan Nathalie punya pandangan masing-masing.

"Saya tidak melihat ada ekspresi yang ‘dibuat-buat’ dari Putri. Jadi ini bukan masalah siapa yang benar siapa yang salah, Bisa jadi baik Putri maupun Nathalie benar dengan sudut pandangnya masing-masing," kata Kirdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait