'Jagat Arwah' Tayang 29 September 2022, Intip Proses 'Dru' Berubah Jadi Gendruwo
Visinema Pictures
Film

Film horor akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia yakni berjudul 'Jagat Arwah' segera tayang di bioskop Indonesia. Menjelang penayangan film ini meluncurkan proses syuting di balik layar.

WowKeren - Indonesia kembali akan meluncurkan film horor terbaru di tahun 2022. Kali ini, film horor terbaru ini berjudul "Jagat Arwah" yang digarap oleh rumah produksi Visinema.

Menjelang penayangannya pada 29 September 2022 nanti, "Jagat Arwah" meluncurkan proses syuting di balik layar. Seperti yang diunggah melalui akun Instagram @jagatarwah bahkan juga menunjukkan proses perubahan salah satu karakter yakni Dru berubah menjadi Gendruwo.

"Pemanasan sebelum nonton film #JagatArwah di Bioskop nanti, tonton dulu nih gengs di balik layar proses syutingnya biar makin penasaran," bunyi keterangan Instagram tersebut, dilihat Senin (12/9). "*Akhirnya liat wujud Dru sebelum jadi Gendruwo :’)."

Dalam video unggahan akun Instagram "Jagat Arwah", memperlihatkan proses syuting yang sangat totalitas. Para pemain hingga crew yang bertugas pun tampak serius dalam menggarap film tersebut.


Di samping itu, juga terlihat sedikit cuplikan saat karakter Dru yang diperankan oleh Ganindra Bimo berproses untuk berubah wujud menjadi Gendruwo. Bimo tampak ber-make up layaknya Gendruwo dengan menghitamkan seluruh badan hingga wajahnya.

Kemudian, dalam video behind the scene itu juga menunjukkan proses demi proses para pemain melakukan adegan laga. Mulai dari adegan berantem hingga melompat dan terpental.

Unggahan tersebut lantas semakin memicu rasa penasaran warganet yang semakin tidak sabar ingin menyaksikan "Jagat Arwah". "Ga sabar nonton," ujar netter.

"Udah ngeri aja, gimana entar film nya😢🔥👏," sahut netter. "Gasss nobar @ariirhamm @ariirham.semarang," seru penggemar Ari Irham yang juga berperan dalam film "Jagat Arwah". "Gbs gbs, harus nonton nih apalagi ada @ariirhamm nya😭," timpal penggemar Ari lainnya.

Melihat video proses syuting film "Jagat Arwah" di balik layar yang sangat seru dan mencekam, lantas akan seperti apa film tersebut? Penasaran dengan film "Jagat Arwah"? Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat. Jagat Arwah akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 29 September 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait