Muda-Kaya Raya, Nominal Angpau Jin BTS saat Chuseok Bikin Member Lain Kaget
Instagram/jin
Selebriti

Para member BTS berbagai cerita mengenai perayaan Chuseok mereka kali ini. Salah satunya soal angpao yang mereka berikan kepada para kerabat saat Chuseok.

WowKeren - Para member BTS juga membahas mengenai angpau yang mereka berikan untuk sanak-saudara saat perayaan Chuseok. Mengingat usia dan karier mereka saat ini, tentu wajar jika para member BTS sudah berada di posisi untuk memberikan angpau untuk sepupu, keponakan dan sanak saudara yang lebih muda. Bagi para member BTS yang memiliki kesuksesan karier cemerlang dan kekayaan fantastis, berapa kira-kira angpau yang diberikan untuk kerabat?

Jin, anggota tertua BTS pun mengungkap nominal menggiurkan yang ia berikan kepada sanak-saudara untuk angpau Chuseok. Hal itu berawal saat J-Hope BTS membahas soal usia mereka yang sudah cukup dewasa untuk memberikan angpau atau uang saku.

"Sekarang aku sudah cukup dewasa untuk memberikan uang saku," ujar J-Hope dalam siaran Live di Weverse. "Jika Anda memberi terlalu banyak, itu sedikit ... Berapa banyak yang Anda berikan?" tanya V BTS menimpali.


Jin kemudian menjawab bahwa dia akan memberikan sekitar 50 ribu hingga 100 ribu won untuk angpau atau setara dengan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Jin mengatakan bahwa dia memberi kerabat dan saudara kandungnya jumlah uang saku yang sama dengan yang dia terima sebagai seorang anak.

"Bukankah itu terlalu berlebihan?" tanya J-Hope kaget. "Harga telah naik banyak. Bahkan siswa SMP dan SMA biasanya membawa sekitar 10 ribu hingga 20 ribu won, jadi saya mungkin merasa bahwa saya memberi lebih sedikit," balas Jin. "Akhir-akhir ini, bahkan anak-anak memakai sepatu mewah," ujar RM BTS menambahkan.

Selain berbicara mengenai angpau, para member juga berbagi cerita mengenai kegiatan mereka selama libur perayaan Chuseok tahun ini. Anggota BTS saling bertanya apa yang akan mereka lakukan selama Chuseok saat mereka beristirahat dari kegiatan. Faktanya, anggota BTS selalu sibuk, sehingga mereka tidak pernah memiliki istirahat yang layak selama liburan setelah debut mereka.

Namun, para perayaan Chuseok tahun ini para member tampaknya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga lebih dulu. Hal itulah yang dilakukan Jin dan J-Hope. Mereka memutuskan untuk lebih awal menghabiskan waktu bersama keluarga, mengingat kemacetan lalu lintas dalam perjalanan pulang di Chuseok.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait