Reaksi Kim Hawt Saat Lihat Kedekatan Fadly Faisal dan Marissya Icha, Akui Panas?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Fadly Faisal dan Marissya Icha yang tengah ramai dijodohkan netizen tampak 'nempel' jelang sidang perwalian Gala Sky Andriansyah, Kim Hawt bereaksi begini.

WowKeren - Sidang hak perwalian buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kembali digelar. Sederet pihak dari Bibi Ardiansyah pun hadir dalam sidang. Mulai dari mertua Vanessa Angel, ketiga adik Bibi Ardiansyah dan para sahabat Vanessa Angel.

Sahabat Vanessa Angel yang hadir diketahui adalah Kim Hawt dan Marissya Icha. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh kerabat Bibi Ardiansyah.

Namun menjelang sidang digelar, Kim Hawt tampak mengeluh kepanasan. "Panas," ujar Kim Hawt sambil mengipas-ngipas rambutnya.

Bukan kegerahan, Kim Hawt rupanya tampak kegerahan lantaran melihat kedekatan adik Bibi, Fadly Faisal dan Marissya Icha. "Panas lihat berondong sama (Marissya Icha) di samping," seloroh Kim Hawt.

Namun baik Fadly Faisal dan Marissya Icha tak menanggapi apapun ucapan Kim Hawt tersebut. Keduanya terlihat fokus melihat ke layar ponsel. Seperti diketahui, belakangan Fadly Faisal dan Marissya Icha ramai dijodohkan lantaran kedekatan keduanya.


Reaksi Kim Hawt itu pun ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya terhibur sekaligus terkekeh mendapati reaksi Kim Hawt yang terlihat panas melihat kedekatan Fadly Faisal dan Marissya Icha.

Netter pun ramai menggoda Kim Hawt karena reaksinya itu. Bahkan ada pun netter yang berseloroh menjodohkan Kim Hawt dengan Frans Faisal agar tak kepanasan melihat Fadlg Faisal dan Marissya Icha.

"Gemey banget kipas kipas geraaaahhhh," tulis akun @pa*****gi. "Kak kim lucu banget liat yg di samping lg liatin hp," komen akun Instagram @kh******ra.

"Panas brondong ma tante2," sahut akun @fi****84 dengan emotikon tawa. "Mami kim itu sebelahnya napa dianggurin malah kepanasan sama ai sama mbak icha. Itu ada uda Frans, canda ye canda," timpal akun @ch*****20.

Tak cuma itu, netter rupanya gagal fokus dengan penampilan cetar Kim Hawt. Netter pun menduga jika penampilan cetar Kim Hawt itu sengaja ia siapkan untuk bertemu dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun sayangnya, Doddy Sudrajat absen dalam sidang hak perwalian kali ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru