Park Ji Hu Geregetan Dengan Sikap 'Lelet' Nam On Jo di 'All Of Us Are Dead', Ini 8 Potret Cerianya
Instagram/bhent_official
Selebriti

Park Ji Hu akhirnya buka suara terkait karakter yang ia perankan di 'All Of Us Are Dead', Nam On Jo. Ternyata, aktris muda ini mengaku ikut geregetan dengan tokoh Nam On Jo.

WowKeren - Pada Selasa (8/2) kemarin, Park Ji Hu melakukan wawancara online dengan Wikitree. Female lead dalam drama "All of Us Are Dead" ini fokus membicarakan hal menarik di balik layar pembuatan drama tersebut. Salah satunya terkait pandangannya terhadap tokoh Nam On Jo yang ia perankan.

Tokoh Nam On Jo diketahui mendapatkan respon negatif dari pemirsa "All of Us Are Dead". Pasalnya, On Jo dinilai menjadi karakter yang menyebalkan karena di dalam beberapa adegan tampak pasif atau lelet. Ternyata, Park Ji Hu mengaku ikut geregetan usai melihat adegan Nam On Jo. Ia bisa memahami rasa frustasi pemirsa karena karakter tokoh yang ia perankan.


Park Ji Hyu juga mengungkapkan bahwa dirinya menerima tawaran dua peran sekaligus selama audisi "All of Us Are Dead", yakni tokoh Lee Na Yeon dan Nam On Jo. Namun, Park Ji Hu memutuskan untuk mengambil peran Nam On Jo usai membaca naskah.

Park Ji Hu mengaku bahwa dirinya adalah penggemar genre zombie, sehingga ia begitu antusias ketika menjadi aktris dalam "All of Us Are Dead". Alhasil, Park Ji Hu tidak mengalami kesulitan membenamkan dirinya sebagai Nam On Jo. Yuk, intip sederet potret ceria Park Ji Hu di bawah ini.

(wk/raud)

1. Maknae Kesayangan 'All Of Us Are Dead'


<i>Maknae</i> Kesayangan 'All Of Us Are Dead'
Instagram/cine_21

Aktris berzodiak Scorpio tersebut merupakan maknae di antara semua pemain "All of Us Are Dead". Tak mengherankan jika Park Ji Hu menjadi adik kesayangan para artis karena berhasil menjadi happy virus di lokasi syuting. Cho Yi Hyun pun secara khusus memanggil Park Ji Hu dengan panggilan Baby Angel karena menjadi lebih ceria dan dewasa berkat aktris muda itu.

Di sisi lain, Yoon Chan Young juga senang menggoda Park Ji Hu. Aktor itu kerap meninggalkan komentar yang mengandung gombalan maut di Instagram Park Ji Hu. Meskipun demikian, Park Ji Hu tak terganggu dan malah mengikuti jejak Yoon Chan Young untuk menimba ilmu di departemen Teater dan Film, Universitas Hanyang.

2. Artis Termuda di BH Entertainment


Artis Termuda di BH Entertainment
Instagram/03_hu

Park Ji Hu ternyata juga maknae di agensinya, BH Entertainment. Ia diketahui menjadi artis termuda di agensi tersebut karena bergabung saat masih berusia 13 tahun. Pada 8 Februari, Park Ji Hu sempat membagikan momen hangatnya bersama artis senior Park Hae Soo dengan bertukar merchandise dari drama populer mereka masing-masing.

3. Tetap Cerah Dengan Gaun Serba Hitam


Tetap Cerah Dengan Gaun Serba Hitam
Instagram/03_hu

Bintang film "The Witness" ini tampil anggun sekaligus dalam balutan busana serba gelap. Park Ji Hu tampak cerah dan memesona meskipun mengenakan gaun midi warna hitam. Agar semakin sempurna, ia menata rambutnya dengan dikuncir satu dan poni depan yang rapi.

4. Cantik Sedari Dini


Cantik Sedari Dini
Instagram/03_hu

Permain drama "Little Women" tersebut telah membuktikan kecantikan yang alami dengan mengunggah potret masa kecilnya. Potret tersebut seakan menegaskan bahwa paras rupawan Park Ji Hu telah ada sedari dini, sehingga ia menjadi selebriti yang tak pernah mengenal istilah glow up.

5. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/bhent_official

Nama Park Ji Hu sudah terkenal di industri perfilman Korea Selatan. Pasalnya, Park Ji Hu telah memborong banyak piala bergengsi berkat peran hebatnya dalam film "House of Hummingbird". Ia meraih trofi Best New Actress di Korean Association of Film Critics Awards dan London East Asia Film Festival pada tahun 2019. Park Ji Hu juga mendapat predikat Aktris Terbaik di Tribeca Film Festival 2019 di New York.

6. Telah Memerankan Banyak Peran


Telah Memerankan Banyak Peran
Instagram/03_hu

Aktris yang genap berusia 18 tahun ini telah memerankan banyak peran. Meskipun Park Ji Hu kerap menjadi pelajar sekolah, namun karakteristiknya berbeda-beda. Ia bahkan sempat memerankan siswa yang menjadi korban pelecehan seksual di drama "Beautiful World" dan sukses menguras emosi pemirsa.

7. Tetap Paripurna Meski Bare Face


Tetap Paripurna Meski <i>Bare Face</i>
Instagram/03_hu

Park Ji Hu kembali memamerkan paras ayunya dengan tampil bare face. Artis multitalenta itu tetap cantik paripurna meskipun tidak mengenakan riasan wajah saat pergi mengunjungi sebuah kafe untuk merayakan Hari Raya Chuseok 2019 bersama kerabat.

8. Fashionista


Fashionista
Instagram/03_hu

Park Ji Hu juga memiliki kemampuan memadukan pakaian yang baik, loh. Aktris cantik ini makin bersinar dengan mengenakan baju kasual bertemakan monokrom. Ia memadukan kaos hitam lengan panjangan dengan rok midi putih bermotif. Agar semakin manis, Park Ji Hu mengenakan sepatu sneakers hitam - putih dan sling bag warna krem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait