Penggemar Genre Zombie, Park Ji Hu Akui Tak Kesulitan Bintangi 'All of Us Are Dead'
Instagram/netflixkr
TV

Park Ji Hu memerankan karakter Nam On Jo, murid yang opuler karena kepribadiannya yang ceria, cerdas, dan rendah hati. Ia memiliki keterampilan bertahan hidup yang diajarkan ayahnya.

WowKeren - Park Ji Hu menjadi salah satu bintang drama Netflix "All of Us Are Dead" yang mencuri perhatian penonton. Aktris kelahiran tahun 2003 itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue.

Dalam wawancaranya, Park Ji Hu mengakui dirinya adalah penggemar genre zombie dan begitu bahagia ketika akhirnya membintangi "All of Us Are Dead". "Kurasa aku telah melihat hampir semua webtoon, film, dan drama yang menampilkan zombie," ungkap Park Ji Hu.

"Aku benar-benar memikirkan tentang zombie yang muncul di sekolahku dan mengatakan itu dalam salah satu wawancaraku. Kemudian aku bertemu proyek ini beberapa bulan kemudian. Aku sangat senang sampai bahkan mengirim gambar wawancara itu kepada sutradara. Kupikir itu sangat keren," imbuh Park Ji Hu.

Park Ji Hu mengatakan dia tidak kesulitan membenamkan dirinya dalam dunia apokaliptik hipotetis "All of Us Are Dead" berkat riasan SFX berkualitas tinggi. Tapi dia mengatakan itu secara fisik menantang baginya karena adegan aksi yang intens dalam serial tersebut.


"All of Us Are Dead" sendiri menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

"All of Us Are Dead" menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Dalam "All of Us Are Dead", Park Ji Hu memerankan karakter Nam On Jo, murid yang populer karena kepribadiannya yang ceria, cerdas, dan rendah hati. Ayahnya adalah seorang petugas pemadam kebakaran sehingga dia memiliki keterampilan bertahan hidup yang diajarkan ayahnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" menempati posisi No. 1 di chart Netflix 25 negara di seluruh dunia. Drama ini menjadi serial Korea keempat yang naik ke puncak tangga lagu global menyusul kesuksesan "Squid Game", "Hellbound" dan "Arcana".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait