Junho 2PM Komentari Karakter Lee Eun Saem di 'All of Us Are Dead' Bikin 'Kena Mental'
Instagram/le2jh
TV
Popularitas All Of Us Are Dead

Kepopuleran 'All of Us Are Dead' mulai dari pemeran utama hingga pendukungnya turut menjadi sorotan sehingga karakter Lee Eun Saem di drama tersebut sukses mengundang perhatian.

WowKeren - Siaran program hiburan MBC "Radio Star" yang ditayangkan pada tanggal 23 Maret mengungkapkan penampilan spesial baru dengan Kim Ha Kyun, Hwang Je Sung, Kang Hyung Wook dan Lee Eun Saem muncul sebagai tamu. Salah satu yang menarik minat pemirsanya adalah karakter yang diperankan oleh Lee Eun Saem yang muncul dalam serial asli Netflix "All of Us Are Dead".

"Aku berperan sebagai siswa sekolah menengah tahun ke-3 Park Mi Jin, gadis yang banyak menyumpahi kata kasar," kata Lee Eun Saem ketika memperkenalkan dirinya dari drama tersebut.

"Lee Eun Saem juga membintangi drama 'The Red Sleeve' sebagai wanita istana. Banyak netizen benar-benar terkejut mengetahui fakta ini," kata MC Ahn Young Mi. Keterkejutan ini bukannya tanpa berdasar, ini dikarenakan peran Lee Eun Saem dalam "The Red Sleeve" yang merupakan seorang wanita istana yang sangat lembut.

Ketika membicarakan karakternya yang berbeda 180 derajat dari drama "All of Us Are Dead", Lee Eung Saem juga membicarakan bagaimana reaksi rekan-rekannya di drama "The Red Sleeve." Bisa dibilang, reaksi mereka sangat beragam.

"Lee Min Ji berkomentar, Younghee berubah menjadi jahat. Lee Se Young bilang ini adalah karakter yang paling mengesankan," kata Lee Eun Saem membeberkan komentar rekan-rekannya dari drama "The Red Sleeve" tersebut.



Dikatakan bahwa Lee Junho 2PM bahkan mengirimi Lee Eun Saem pesan untuk menanggapi aktingnya di "All of Us Are Dead". Tidak disangka isi pesannya justru membuat seluruh studio tertawa dengan pernyataan Junho.

"Lee Jun Ho mengirimiku pesan begini, 'Jadi kamu adalah pengganggu di drama itu. Aku pikir itu adalah kepribadianmu yang sebenarnya'," kata Lee Eun Saem memeragakan isi pesan aktor utama "The Red Sleeve" itu sehingga mengundang tawa.

Junho 2PM Komentari Karakter Lee Eun Saem di \'All of Us Are Dead\' Bikin Kena Mental

Sumber: KBIZoom

Bahkan tidak hanya itu saja, Lee Eun Saem juga membuat kagum semua orang karena tidak hanya rekan-rekannya di drama "The Red Sleeve" saja yang memberinya pujian. Aktor senior Ryu Seung Ryoung juga menuturkan ucapan pujian tersebut.

"Sebelum 'All of Us Are Dead' dirilis, aku memposting poster di Instagram, Ryu Seung Ryong mengirimiku emotikon jempol. Aku belum pernah bertemu Ryu Seung Ryong di kehidupan nyata, tetapi dia bahkan mengirimiku pesan singkat seperti itu," jelas Lee Eun Saem.

"Aku mengirim balasan panjang dan berkata aku penggemar berat anda. Lalu aktor senior ini berkata, 'Anak saya belajar memanah jadi saya menontonnya. Semoga saya bisa bertemu anda di karya berikutnya'," cerita Lee Eun Saem yang menikmati kepopulerannya setelah membintangi drama Netflix bergenre zombie tersebut. Sementara itu, "All of Us Are Dead" telah menjadi drama K-zombie terpopuler yang hingga kini masih menjadi perbincangan.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts