Sisi Baru Jang Hyuk di 'Bloody Heart' Disebut Bakal Bikin Pemirsa Merinding, Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Kamis (24/3), KBS merilis foto adegan Jang Hyuk sekaligus mengomentari penampilannya sebagai Park Gye Won. Intip potretnya dan keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Bloody Heart". Salah satunya dengan merilis foto adegan Jang Hyuk yang berperan sebagai Park Gye Won.

"Bloody Heart" adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup, dan seorang wanita bernama Yoo Jung (Kang Han Na), yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Gye Won, seorang pejabat yang membantu ayah Lee Tae menggulingkan raja terdahulu. Karena jasanya tersebut, dia kemudian ditunjuk sebagai Wakil Perdana Menteri Pertama yang memiliki pengaruh lebih kuat daripada raja.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret Park Gye Won sebagai orang paling berkuasa di Dinasti Joseon. Dia memiliki ekspresi yang sulit dibaca dan memancarkan kekuatan yang agung saat mengenakan seragam resminya.

Di foto yang lain, Park Gye Won menunjukkan tatapan garang ketika amarahnya meluap-luap. Pada saat yang sama, dia tetap terlihat berkarisma dan keren hingga meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa.


Bahkan ketika dia menunjukkan ekspresi tenang dengan wajah datar, dia tetap berhasil menciptakan suasana yang mencekik. Hal ini membuktikan seberapa kuat pengaruhnya dalam drama tersebut.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Bloody Heart" turut memuji kemampuan akting Jang Hyuk yang dengan sempurna menggambarkan karakter Park Gye Won. Mereka bahkan berkata bahwa kehadirannya dalam drama ini bisa membuat penonton merinding.

Tim produksi berkata, "Jang Hyuk tidak hanya membenamkan dirinya ke dalam karakter dalam sekejap dalam keadaan apapun, tapi juga membangkitkan kekaguman setiap saat dengan mata dan ekspresi wajahnya yang terkendali."

"Secara khusus, kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana karakter bermuka dua akan menggambarkan karakter yang baik dan jahat. Silakan tonton 'Bloody Heart' untuk melihat sisi baru seperti apa yang akan ditampilkan Jang Hyuk si 'jenius transformasi' dan performa eksplosifnya yang akan membuat Anda merinding," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Bloody Heart" akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 setelah berakhirnya "Crazy Love". Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru