Bukan Korea, 'Dear.M' Jaehyun NCT Dilaporkan Tayang Perdana Tahun 2022 di Negara Ini
KBS
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Media melaporkan bahwa drama KBS 'Dear.M' yang dibintangi oleh Jaehyun NCT disebut akan tayang perdana tahun ini namun bukan di Korea Selatan, negara mana?

WowKeren - Hari ini, Kamis (24/3) media Korea melaporkan pemberitaan yang cukup mengejutkan. Pemberitaan ini membahas mengenai penayangan drama KBS, "Dear.M".

Penayangan "Dear.M" diketahui ditunda dalam waktu yang tidak dapat dipastikan karena kontroversi dari pemeran utamanya, Park Hye Soo. Ia menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang diduga menjadi pelaku perundungan semasa sekolah Februari tahun lalu.

KBS yang awalnya akan menayangkan "Dear.M" di 26 Februari 2021 akhirnya diundur. Hingga tahun ini, drama yang juga diperankan oleh Jaehyun NCT ini masih tidak dapat dipastikan kapan akan ditayangkan.

Namun, hari ini diungkapkan bahwa "Dear.M" akan ditayangkan perdana paruh kedua tahun ini. Namun, penayangan drama ini bukan di Korea Selatan melainkan di Jepang.


"Setelah tahun lalu rencana di KBS, 'Dear.M' akan dirilis di Jepang pada paruh kedua tahun ini," ungkap seorang sumber dari departemen drama.

Meski begitu, belum dikonfirmasi secara jelas kapan dan di mana "Dear.M" akan ditayangkan perdana di Jepang. KBS juga belum merilis pernyataan baru terkait dengan penayangan "Dear.M".

"Dear.M" sendiri telah membuat penggemar sangat antusias ketika diproduksi pada akhir 2020 lalu. Tidak hanya karena menjadi drama debut Jaehyun sebagai aktor, "Dear.M" juga spin off dari web drama populer "Love Playlist" yang ditayangkan sejak 2017 lalu.

"Dear.M" menceritakan mengenai pencarian sosok "M" yang menulis sesuatu di papan komunitas situs Universitas Seoyeon. Tulisan itu membalikkan keadaan universitas. Jaehyun berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer. Cha Min Ho berteman dengan Ma Joo A (Park Hye Soo), mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis selama 12 tahun.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts