Tak Ada di Adegan, Jaehyun NCT Gandengan Mesra dengan Park Hye Soo di Lokasi Syuting 'Dear.M'?
TV

Para penggemar menemukan bahwa ada momen syuting Jaehyun NCT dan Park Hye Soo yang tersebar di media sosial sebelumnya tidak ditampilkan di adegan 'Dear.M'.

WowKeren - "Dear.M" diketahui telah menayangkan seluruh episodenya baru-baru ini. Drama ini ditayangkan secara global melalui situs Viki setelah lebih dari 1 tahun lamanya ditunda.

"Dear.M" sendiri menceritakan mengenai unggahan di media sosial kampus yang menggemparkan para mahasiswa. Unggahan tersebut diberikan kepada sosok mahasiswa berinisial "M" yang disebut-sebut menjadi cinta pertama yang pengunggah. Unggahan manis dari sosok misterius ini terus menjadi perbincangan.

[SPOILER]

Jaehyun NCT diketahui menjadi pemeran utama pada "Dear.M". Ini menjadi debut pertamanya sebagai seorang aktor dan tentu membuat para penggemar antusias bukan main menonton aktingnya. Ia beradu akting dengan Park Hye Soo dan dinilai memiliki chemistry apik.

Momen ciuman romantis Jaehyun dan Park Hye Soo di "Dear.M" pun membuat heboh penggemar. Apalagi keduanya memiliki 2 adegan ciuman sekaligus.


BTS \'Dear.M\'

Sumber: Twitter

Kini, penggemar dibuat syok karena menyadari bahwa salah satu potret masa syuting "Dear.M" diduga tidak ditayangkan. Pada momen tersebut Jaehyun diketahui digandeng mesra oleh Park Hye Soo.

Penggemar sontak langsung bertanya-tanya apakah momen tersebut adalah adegan yang dihapus ataukah momen di luar syuting. Apalagi, pada potret tersebut terlihat staf di belakang Jaehyun dan Park Hye Soo.

"LAH TRS INI??????? kok rasanya ini gaada scenenya ya???" seru salah seorang penggemar yang mengirimkan cuitan di fanbase otomatis @ncitybase_ di Twitter.

Tidak sedikit penggemar yang langsung mengaku kepikiran terkait dengan momen manis Jaehyun dan Park Hye Soo tersebut. Banyak yang bahkan terang-terangan mengaku cemburu. Penggemar pun menduga-duga mengenai momen tersebut sehingga tidak ditampilkan.

"Latihan buat take scene itu biasanya, biar dapet jg feel nya JIAKHAHAHHHAHA," ujar salah seorang penggemar. "Itu jaehyun lagi kerja guys, kerja sambil pacaran mksudna," kata lainnya. "Emang biasanya ada scene yg dimasukin dan ada yg nggak nder. MV aja ada yg ga dimasukin scenenya," ucap lainnya. "Untuk MBA aktor yg NGERANGKUL tgn JAMAL. Dibiarin mlh ngelunjak???" timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts