Followers Instagram Noze Merosot Drastis usai Kontroversi Diskriminasi Merek Kecil
Instagram/nozeworld
Selebriti

Pasca sempat membantah terkait kontroversi merek kecil, agensi Noze akhirnya mengakui kesalahan tersebut sehingga banyak yang menuntut sang selebriti mengklarifikasinya sendiri.

WowKeren - Setelah populer menjadi seorang kru dancer WAYB, Noze terus menuai popularitas berkat kemampuan dance-nya dan viralnya gerakan yang ia ciptakan belakangan ini harus menghadapi permasalahan serius. Pasalnya, ia dituding telah menganaktirikan merek kecil untuk endorse yang ia terima selama menjadi seorang selebriti.

Selebriti yang menjadi bintang melalui acara kompetisi dance Mnet "Street Woman Fighter" di tahun 2021 ini sedang terjebak dalam kontroversi penyalahgunaan popularitas dalam menerima iklan di Instagram. Mendiskriminasi merek kecil dan menengah yang dilakukan Noze memicu kritikan tajam.

Kritikan tersebut dilakukan berdasarkan laporan perlakuan Noze yang menghapus semua unggahan iklan dari merek-merek kecil. Dan ia hanya menyimpan postingan iklan yang memiliki barang-barang mewah sehingga menganaktirikan sebuah merek semakin membuat geram.


Diketahui bahwa ada banyak komentar yang tertinggal di bawah unggahan Noze yang menuntut umpan balik dari dirinya terkait hal ini. Atas hal ini, Noze pun telah mengalami kemerosotan pengikut di Instagram-nya setelah kontroversi yang timbul muncul dan membuat geram.

Pengikut Instagram Noze pun memutuskan untuk meng-unfollow akun sang dancer hingga menurun cukup drastis. Berdasarkan laporan yang beredar, jumlah pengikut Noze yang mencapai 3,38 juta kini turun menjadi 3,37 juta. Ini menandakan bahwa ia telah kehilangan 10 ribu pengikut Instagram pasca terlibat kontroversi ini.

Terlepas dari kemerosotan pengikutnya di Instagram, agensi Noze yang awalnya menyatakan tudingan tersebut tidak berdasar sudah meminta maaf kepada publik. "Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekecewaan kepada pejabat periklanan dan penggemar yang mendukung Noze," ungkap pihak agensi Noze Starting Housesaat kontroversi pecah.

"Karena kelalaian kami, kami tidak dapat memenuhi periode kontrak yang dijanjikan sebelumnya dengan pejabat periklanan. Kami mengonfirmasi bahwa postingan tersebut tidak dapat diunggah atau dihapus dalam tenggat waktu karena komunikasi yang tidak memadai dengan artis tersebut," tutur pihak agensi kemudian. Selang beberapa hari berlalu, Noze masih bungkam dan menolak untuk berbicara sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait